Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Sms Gombal



Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

===============================================================================

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

===============================================================================

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

===============================================================================

oleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku
kalo bidadari itu beneran ada.

===============================================================================

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

===============================================================================

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

===============================================================================

Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindukanmu. Apakah kau mengenalnya ???

===============================================================================

Jika 10 orang memperhatikanmu, salah satunya adalah aku
Jika 1 orang mengasihimu, itu adalah aku
Jika tidak ada seorangpun yang menyayangimu, berarti engkau telah kehilangan aku

===============================================================================

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

===============================================================================

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

===============================================================================

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

===============================================================================

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

===============================================================================

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

===============================================================================

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…

===============================================================================

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

===============================================================================

« Prev 1 2 3 Next »

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment