Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Sms Romantis



Ku kan selalu belajar mencintai,
selalu menjaga cinta kita,
agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara…
Selamat pagi cinta…
Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa,.

===============================================================================

Badai dan ombak akan aku terjang agar aku disampingmu. Gunung dan bukit akan aku daki agar di sisimu. Dan segala cobaan yang menghadang akan aku lewati agar didekatmu. Malam Minggu aku akan datang kerumahmu, asal tidak hujan.

===============================================================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa . . Met maem yah .

===============================================================================

Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu . . . tapi jangan prnah kamu tutup hatimu . . . karena didalamnya pasti ada aku . . .

===============================================================================

Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini & buat semuanya jadi sempurna . . . setiap hari ku peluk kamu dihati aku . . .

===============================================================================

Aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu . . . itu permintaan yg trlalu bsr bagiku . . . aku hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku . . . kau akn trsenyum & brkata . . . "dia slalu menyayangiku . .

===============================================================================

Dalam Sayur Ada Kaldu . . . Relung Hatiku Tersirat Rindu . . . Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You . . . Ataupun Bilang I Love You . . .

===============================================================================

Kasih . . . Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.

===============================================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir . . . Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi . . . Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===============================================================================

"Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol . . . apa tangan ini akan menggenggam tanganmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum untukmu selamanya? apa pelukan ini akan selalu kuberikan padamu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya . . . untuk apa kau tanyakan? dan untuk apa ku jawab? "

===============================================================================

Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan ku bentuk namamu, dan kan ku kembalikan lagi ke langit, agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu.

===============================================================================

"Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu"

===============================================================================

Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . . . aku pastikan kalo hatiku cuma buat kamu . . . . jadi jangan marah lagi ya sayang . . . . . .

===============================================================================

Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona, ku alun nada tapi tak bersuara, hanya lewat sms ini ku, tuliskan sebuah kata, "aku mencintaimu"

===============================================================================

Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu ngedukung kamu . . . karena didalam hati aku, kamu adalah no. 1 . . . dan kita harus saling mendukung . . . supaya apa yang kita cita-citakan berdua, bisa terjadi.

===============================================================================

« Prev 1 2 3 Next »

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Yanz Alone says:
    March 28, 2013 at 3:47 PM

    Keren sumpah kariyanya .. bikin hati teunang dan berpikir betapaberharganya hidup.

Post a Comment