Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

WaoIndia PTC (Paid to Click) Termahal yang terbukti membayar membernya

WaoIndia adalah sebuah situs ptc (Paid to Click) dengan bayaran paling tinggi saat ini yang akan membayar kita untuk setiap iklan yang kita klik di WaoIndia dan tentu saja bukan scam karena sudah ada yang mendapatkan bayaran dari bisnis ptc gratisan ini.

Memang kebanyakan orang menganggap PTC ini scam, karena terlau tinggi dalam hal penawaran pembayaran, sehingga kelihatan tidak rasional dan seperti bohong-bohongan atau main-main yang ujung tidak bertanggunga jawab alias scam. Tapi jika anda masuk forumnya Waoindia, anda bisa melihat berapa banyak para member yang telah memperoleh pendapatannya dari PTC ini.

Berikut bukti pembayaran dari waoindia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuK2pMs4nt6jKEONonrVLvM-GtJ_DPaR-rvwFpZGqXG4v0MqHZI91e9pN1w3Xk3L0Jo5ZAVnxcMKHOWHqMcns7FenqWb7RW4cPN0LrkLl6uSZx9F2YFkfGeH2qmNJlGSGPTLyyrSoEsD2_/s1600/waoindia.JPG

bergabung sekarang klik disini


Hanya dengan modal Rp. O,- alias GRATIS kita bisa menghasilkan ratusan bahkan sampai ribuan dari bisnis PTC ini. yang paling penting dalam bisnis PTC ini hanya di butuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mengeklik iklan tiap hari.

Jumlah iklan yang bisa diklik setiap hari nya oleh "free member" adalah 7 iklan. Anda dapat mengklik 7 iklan berikut nya setelah 24 jam kemudian (iklan di reset antara jam 2-3 siang).
Apabila setiap hari anda rutin melakukan klik berarti pendapatan anda adalah:
0.10 (harga per iklan) X 7 (jumlah iklan per hari) X 30 (jumlah hari)= $ 21.

Jadi, Jika anda member standar perhari klik 7 iklan dan 20 refferal anda juga klik 7 iklan perhari, potensi penghasilan anda dapat di hitung sebagi berikut :

Refferal Anda Klik 7 iklan perhari = $0.5

20 refferal klik 7 iklan perhari = $7

Pengasilan anda per bulan = $210

Cara mengeklik iklan sangat mudah kita tinggal klik tulisan "View Ads" dan kita klik iklan satu persatu sampai selesai.
iklan hanya bisa di klik satu hari sekali. jadi usahakan untuk mengeklik iklan tiap hari supaya kita bisa meminta pembayaran dari Woaindia.

Pembayaran (payout) kepada para membernya dilakukan memalui Paypal, alertpay dan Cek setelah mencapai standar minimum payout yaitu $199. Untuk lebih jelasnya dapat dibaca di menu FAQ di member area WaoIndia.

jika anda belum mempunyai akun paypal silahkan klik disini untuk mendaftar gratis.
sebagai panduan jika anda bingung mendaftar di paypal klik disini

Bookmark and Share it:

8 komentar:

Post a Comment