Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Project Pop - Batal Kawin

Batal Kawin
Lirik Lagu Project Pop 

Pengumuman pengumuan Bapak Bapak dan Ibu Ibu..Alhamdulliah minggu depan kang Dadang bakal kawin...
Jadi pada dateng yah jangan lupa..oke

Kawin...Kawin...
Minggu depan aku kawin
Kawin...Kawin...
Tidur ada yang nemenin
Kawin...Kawin....
Status di KTP nanti jadi kawin..
Hey..Kawin...Hey.. Kawin..Hey. Kawin....

Amin...Amin... Undangan di sebar Amin
Amin...Amin... Ketering kebayar Amin
Amin...Amin... Mas kawin di bayar lunas bilang Amin..
Amin... Hey. Amin... Hey. Amin... Hey. Amin..

Ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencana
Sampai akad pun tiba calon ku tak datang juga
Dia lari sama mantan pacarnya...Hey
Sial... Hey. Sial....Sial...Sial

Reff
Oh mama...Oh papa...apakah salah hamba
Perkawinan kini batal bikin malu keluarga
Gara-gara cari calon hanya dari bagus rupa
Ternyata eh ternyata dia tidak setia

Tak setia

Kawin...Kawin... Minggu depan aku Kawin
Kawin...Kawin...Tidur ada yang nemenin
Kawin...Kawin....Status di KTP nanti jadi kawin..Hey
Kawin...Hey. Kawin..Hey. Kawin..

Ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencana
Sampai akad pun tiba calon ku tak datang juga
Dia lari sama mantan pacarnya...Hey
Sial...Hey. Sial....Sial...Sial....Sial..

Kembali ke Reff

Oh Mama...Oh papa...Kini aku pasrah saja
Carikanlah calon istri yang sesuai keinginan
Yang baik yang setia dan bisa dipercaya
Yang amanah fatonah dan juga istikomah

La..la..la... La..la..la...
Maaf aku tak bisa
La..la..la...La..la..la...
Maaf aku pun tak bisa..
La..la..la..laa..la..laa..laa Maaf aku tak bisa..

Wahai cinta ketahuilah
Bahwa wanita racun dunia

Mendingan sama eke
bo...Yukk mareeeee


Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment