Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Pudja - Benar Benar Pergi

Benar Benar Pergi
Lirik Lagu Pudja 

*
Tuhan berikan aku kekuatan
Sebelum dia meninggalkan aku
Tuhan beri ku jalan
Karena diriku masih mencintainya

**
Tak sanggup aku menahan
Perihnya dalam hatiku
Tak sanggup aku bertahan
Dalam kesedihan

***
Bila waktu malam akan datang
Aku tak mau sendirian
Ingin selalu ditemani kamu
Memelukku dalam kesepian

****
Bila waktu malam mulai sunyi
Ku tak mau ditinggal sendiri
Ingin selalu sama-sama kamu
Hingga nanti kamu benar benar telah pergi

Kembali ke *,**,***,****

Kembali ke **,***

Bila waktu malam mulai sunyi
Ku tak mau ditinggal sendiri
Ingin selalu sama sama kamu
Hingga nanti kamu benar benar pergi


Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment