Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Pinkan Mambo - Kamulah Canduku

Kamulah Canduku
Lirik Lagu Pinkan Mambo 

Lelakiku coba coba tebak apa yang ada di hatiku
jangan hanya kau menunggu
Mulailah tuk menyentuhku

Kekasihku tidak tidak aku, tidak ingin memaksamu
Ku hanya ingin kau mau jadi obat rinduku

Berikan ku sedikit rayuan manis
perlahan kan hilangkan kesal diriku

Reff
Kamulah kamu aku sering tak berdaya
kamulah canduku buatku jadi gila
Senyumanmu, sentuhanmu semakin buat aku jadi luluh, sungguh
Kamulah kamu aku sering tak berdaya
kamulah canduku buatku jadi gila
Senyumanmu, sentuhanmu semakin buat aku jadi rindu

Kekasih tidak tidak aku, tidak ingin memaksamu
ku hanya ingin kau mau jadi obat tidurku

Tolong-tolong aku dapatkan semua
tenang-tenang tolong tenangkan aku
Jangan coba-coba hentikan aku
biarku tenang dan rasakan indahnya

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment