Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Padi - Perjalanan Ini

Perjalanan Ini
Lirik Lagu Padi 

Kulayangkan pandangku Melalui kaca jendela
Dari tempatku bersandar Seiring lantun kereta
Membawaku melintasi tempat-tempat yang indah
Membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna

Kualunkan rinduku selepas aku kembali pulang
Tak akan kulepaskan dekapku karena
Kutahu pasti aku merindukanmu
Seumur hidupku selama lamanya

Perjalanan inipun kadang merampas bijak hatiku
Sekali waktupun mungkin menggoyahkan pundi cintaku
Menetaskan setiaku menafikan engkau disana
Maafkanlah aku cepat ku kembali

Kualunkan rinduku selepas aku kembali pulang
Tak akan kulepaskan dekapku karena
Kutahu pasti aku merindukanmu
Seumur hidupku selama-lamanya

Kutautkan hatiku kuikrarkan janji
Kubawa pulang diriku hanya untukmu
Kusanjungkan mimpi-mimpi hangati malam
Rindu ini membakar hatiku Kuakan kembali pulang
Kuakan kembali pulang

Na .. na .. na .. (2x)

Aku ingin cepat kembali
Aku ingin cepat disampingmu

Na .. na .. na .. (2x)

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment