Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Maaf...!!! Ku Tinggalkan Kau Cinta,..

Maaf...!!! Ku Tinggalkan Kau Cinta,..
Cerpen Cinta

Alunan lagu Gllen Fredly terdengar mengalun dikamarku." jangan, kau ganggu hidupku lagi, sudah jelas kini yang kau mau kau sakiti hati ini untuk kesekian kali , memang kucinta namun tak begini....Dimana arti sebuah kesetiaan bila hamya dalam kata -kata kucoba untuk bertahan namun aku tak sanggup sungguh tak mampu sayangku.................................Aku tak pernah berpikir kalau cintaku akan berakhir seperti ini.Tapi kini alunan lagu ini mewakili isi dari hatiku saat ini.Cintaku berawal disebuah kedai kopi disebuah objek wisata didaerahku.Saat itu pertama kali aku mengenalnya.Dia begitu baik,perhatian dan yang tak kalah penting dia mempunyai kharisma yang bisa buat orang jatuh cinta padanya,dan mungkin karena itulah aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama.Sifatnya yang romantis membuatku jatuh cinta dan membuatku langsung jatuh kepelukannya.Padahal kami cukup berbeda, aku sudah kerja sedangkan dia baru keluar sekolah menengah atas.Tapi entah kenapa aku bisa yakin dan percaya akan cintanya kepadaku meskipun usia kami terpaut beda 4 tahun.Aku merasakan begitu besarnya cinta dia kepadaku,sehingga aku tidak memikirkan perbedaan usia kami. Setiap hari setelah kami jadian,kami selalu berdua disela-sela waktu luangku.Setiap malam kita selalu makan bersama,begitu dan terus begitu.Cinta kami tumbuh tanpa hambatan apa-apa.Sampai pada akhirnya dia ikut tes Bintara POLRI dan lulus.Dia mengikuti Pendidikan dan selama waktu itu hubungan kami tetap indah meskipun dalam kondisi long distance.Meskipun tidak sedikit gangguan datang kepadaku, tapi entah kenapa aku begitu sulit untuk membuat hubungan baru.Aku sangat mencintainya.Karena aku yakin diapun begitu,karena dia berjanji tidak akan pernah berubah untukku.Selepas pendidikan, dia mulai sebagai statusnya yang baru, sebagai aparat pemerintah.Disinilah awal kurasakan perubahan didirinya.Kurasakan dia mulai jauh,tidak ada lagi seorang steve yang menyayangiku, yang begitu perhatian .Sampai pada suatu waktu kutemukan dia melakukan " Affair " dengan seorang wanita, keponakan salah seorang pejabat dikotaku.Hancur hatiku saat itu, meskipun dia akui kekhilafannya dan memintaku memaafkannya aku tetap tidak bisa, kurasakan rasa dihatiku telah mati.Terlebih kudengar bahwa tema-temannya juga mencemoohkan keberadaanku, mereka memberi pengaruh dan pandangan yang memyudutkan perbedaan.

usia kami, dan menyarankan dia untuk berpikir ulang untuk meneruskan hubungannya denganku.Aku merasa aku adalah seseorang yang bisa menghambat karirnya dan peluangnya menemukan seseorang yang lebih baik dariku.Meskipun jujur aku sangat mencintainya dan mungkin sulit tapi biarlah cukup aku yang merasakan.Aku tak sanggup jika harus melihat dia malu karena memilihku, aku tak mau dia sakit karena keberadaanku.Dan karena dasar cinta itulah aku putuskan untuk meninggalkannya,msseskipun selepas ini akupun tak tahu apakah aku bisa melupakan dia tau tidak.Tapi aku bisa tersenyum karena aku yakin aku sudah lakukan hal yang terbaik untuknya, kebahagiaannya.Akhhirnya kurenggut keputusan ini dengan mengirim sebuah surat padanya yang akan kuttitipkan pada temannya yang juga dekat denganku.Dear Steve,Semua kisah kita berawal karena aku yang buka peluang itu dan sekarang pun jika harus aku akhiri biarlah aku yang ambil kesempatan itu.Berat rasanya harus melepas semua yang sudah kita bangun dari nol, tapi tidak akan terlambat jika dipuncaknya kita beri kebahagiaan yang benar-benar kita inginkan.Bngunan itu tetap kan indah dan biarlah dasar bangunan itu hanya jadi kenangan yang akan hilang dimakan waktu.Biarlah semuanya usai karena aku tidak yakin semuanya akan berjalan normal seperti harapan awal kita dulu.Disaat awal kita memang sudah salah memulainya.Pandangan kita salah jika menyatakan hubungan ini kan berjalan sesuai harapan kita.Ternyata perbedaan umur memang berpengaruh.Aku inginkan yang terbaik buatmu dan ga mau kamu tercemooh karena keberadaanku dan aku juga ga mau keberadaanku menghalangimu menemukan cinta sejatimu.

Aku yakin aku tidak perlu mengkhawatirkan keadaanmu selepas ini, karena kutahu peluangmu akan lebih besar jika kamu melepaskan aku.Aku juga ga perlu khawatir kamu vakum dalam hidupmu, karena banyak sekali orang yang mencintaimu.Dan kamupun pasti akan gampang menemukan cinta lain yang membuatmu bangga berada disampingya.Maafkan aku, aku harus pergi meninggalkanmu.Aku pergi karena cinta , aku tahu meskipun kau pernah khilaf, cintamu masih ada untukku meskipun tak sebesar pada saat pertama kamu mencintaiku.Akhirnya aku hanya bisa berdoa semoga kita menemukan jalan yang terbaik.Terima kasih karena sudah pernah mencintaiku dan jadikan aku bagian dalam hati dan hidupmu.Aku hanya bisa mensupportmu sampai disini karena aku yakin kamu sekarang bisa berdiri tanpa aku.hIDUP itu ternyata tidak semudah rencana kita, banyak sekali belokannya.Sekali belokan merubah fatal semuanya.Aku sayang kamu, kamu yang paling berarti dihidupku,tapi mungkin inilah arti dari cinta tidak harus memiliki.
Ku lipat surat itu dengan penuh doa dan air mata yang membasah dikelopak mataku, biarlah allah yang membimbing isi surat ini ketujuannya, kuyakin Tuhan pasti siapkan jalan yang terbaik untukknya dan untukku.

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment