Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Aku Cinta Kamu

Aku Cinta Kamu
Puisi Cinta

Mungkin harus aku kata padamu bahwa aku mencintaimu …!!
Bahwa aku menyayangimu ….!!!
Kau lebih dari segala yang ada dalam hayal dan mimpiku …!!!
Lebih indah dari sekedar mimpi yang akan hilang saat kita tersadar …

wahai gadis perawan …!!
Harusnya kaupun tahu bahwa rasa ini telah membelenggu…
Gejolak ini hampir membuat aku terjatuh dari hayalku…
Dan harusnya kau tahu bahwa aku tersiksa oleh rasa ini ….

Terlebih aku tersiksa dengan ketidak mampuanku menjaga rasa ini ..
Harusnya aku sadar bahwa cinta ini hanya untukmu ..
Hanya dirimu semata …

Dan memang kejujuran hati harus berkata bahwa aku cinta padamu …
Aku sayang kamu …
Namun ada yang lebih dari itu ….!!!
Cinta ini telah tertahan oleh hukum kehidupan
Terpenjara oleh kebiasaan dan budaya yang begitu menghujat cintaku…

Sayang …!!!
Kamu harus tahu bahwa aku mencintaimu …
walaupun mereka tak mau mendengar dan acuh ..
walapun bumi begitu muram padaku …

Aku cinta padamu …!!!
Biarlah rasa ini tetap mengalir seiring waktu menentukan
seiring hari akan mengubah jalan takdir
Dan seiring cinta kita akan semakin kuat atau bahkan merapuh




http://diningrat.wordpress.com/

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment