Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Cerpen Cinta : Sahabat Jadi Cinta..???

Sahabat Jadi Cinta..???
Cerpen Cinta

emilly dan jancent adalah sahabat dari mereka duduk di bangku kelas 6 sd,awalnya mereka cuman teman biasa ajah,tapi suatu saat ada teman milly yg dari kelas lain naksir sama jancent,sejak itulah mereka mulai deket....ketika tmn milly meminta milly untuk ngedeketin dia ma jancent...,si jancent cuek bgt ma tmen milly yg namanya jane,shingga si jane putus asa,ktika jancent dan milly dah deket banget,tiba"...........SETELAH NAIK KE KELAS 1 SMA jancent seperti menghindar gitu dari milly,napa yha???? itulah yang pengen diketahui milly..apakah karena jancent udah pindah ke kelas lain,pnya temen" baru ato???????namun semakin ia jauh dari jancent semakin dia tau perasaan dia yg sbnarnya bahwa sbnarnya mulai mencintai jancent....apa yang harus dilakukan milly??? nnya lngsng k jancent knapa dia mnghindar??? itu bkan milly(milly bkan tipe wanita yg seperti itu)milly pengen bgt tau perasaan jancent k dia,kmdian milly mulai mencobanya dngn SMS,apakah berhasill?? TIDAK...malahan dicuekinmilly selalu berusaha buat tau segala sesuatu yg berhubungan sama jancent,sampai suatu saat dia mengetahui suatu informasi kalo jancent lagi ngejar kakak klas 2.... setelah tau hal tsb,milly selalu berusahah,berusaha dan berusaha untuk ngelupain jancent,namun yang namanya perasaan itui g bisa diboongin,milly g pernah bsa ngelupain jancent.. .SAMPAI SAAT MERAKA NAIK KE KELAS 2 SMA......... salah satu temen deket milly jadian ama temen deket jancent,untungnya saja mereka gak gitu tau kalo sebenarnya milly dan jancent dulu pernah deket...mengapa dia harus kembali muncul lagi di depan milly padhal milly perlahan-lahan telh bisa ngelupain dia,pikir milly dalam hati...pada suatu siang di kantin sekolah....."hai",sapa jancent(sambil tersenyum) "hai juga""mill,nyariin makanan apa??" tanya jancent"biasa nasi soto pak mur" jawab milly"sambil ngeluarin sepucuk kertas,kmudian diberikan ke milly) "ni ada surat buat kamu dari aku,ntar sampe ke kelasa kamu baca y???" kata jancent"apaan ni,,cent??" tanya milly"rahasia dong" jawab jancentSESAMPAINYA DI KELAS...."mill,ntar sore habis pulang sekolah aku tunggu kamu di restoran deket sekolah y??? jam5 sore,ok??? aku tunggu y..."setelah membaca surat itu milly seneng banget,tapi dai juga bingung...,kenapa dia bingung????dia bingung kare dia gak yakin ma feelingnya sendiri,mau pergi atau nggak..... dia pengen bangeeeetttt pergi,tapi dia keinget ama yang telah dibuat jancent.... PERGI TANPA SEPATAH KATAPUN....sebentar lagi udah mau jam pulang sekolah,mau pergi gak y?? pikir milly dalam hati. Tpi dia udah melakukan hal yg g bisa milly maafin...setelah pulang ke rumah ,milly membaca ulang surat yg diberikan jancent brulang-ulang,smpai tiba-tiba mata milly tertuju ke pot vas bunga di ruang tamunya....,kemudian milly menghitung helai bunganya... "...........................,pergi,nggak,pergi,nggak,pergi,nggak,pergi",OH MY GOD aku harus pergi keluh milly dalam hati,kemudian milly bergegas menyiapkan dirinya,g tau kenapa hari ini milly berpakaian bagus sekali,tetapi milly berencana untuk jam 5 lewatan baru berangkat....sesampainya di tempat...jancent menyapa,"hai,dah lapar??"milly:"blom"jancent:"kok keliatannya kamu badmood bngt??"milly:"menurut kamu??"jancent:"y mana aku tau mill..,crita donk kamu knapa.."milly:"g tau knapa aku tba" g enak badan,aku pulang dulu y..."tanpa mendengar balasan jancent,milly langsung meninggalkan tempat itu.... Pada malam hariny.....drrrt.... drrrt... drrrt.... kemudian dibuka pesan dari handphonenya...."mill kamu knapa sich,kok tadi aku dicuekin"Milly mereplynya "menurut kamu kalo dicuekin ama orang itu rasanya gimana?? enak y??? itulah yang dulu aku rasain,dicuekin ama sahabatku yg paling aku percayai,kamu tau g gmn rasanya???? haha???" ...kemudian dipencetkannya tombol senddrrrt... drrrt... drrrt..."maksudmu aku????.. aku bener-bener mnta maaf sama kamu,bukan maksud aku buat nyakitin kamu....,kamu tau ga aku juga menderita....,sebenarnya aku tuh cinta banget ma kamu,tapi aku takut kamu ga punya perasaan seperti perasaan aku ke kamu dan itu malah bikin persahabatan kita rusak... aku bener-bener minta maaf sama kamu" milly membalasnya"aku juga mempunyai perasaan yang sama kayak kamu,aku juga cinta ama kamu cent"drrt.. drrrt.."kalo begitu besok kta ketemuan yuk di tempat tadi,trus kita ngomongin semuanya biar jelas,gimana??" Kemudian keesokan harinya....setelah menceritakan semuanya barulah mereka sadar bahwa mereka saling mencintai...kemudian di tempat itu juga mereka resmi menjadi sepasang kekasih.




http://reza-unimal.blogspot.com

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment