Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Cinta Nan Kelu

Cinta Nan Kelu
Puisi Cinta

Duduk menyendiri
Melihat indahnya bola ini berputar
Menyakitkan kisahnya
Hingga aku terlihat sendiri dan pilu
Menjejaki semuanya

Dengan ratapan kosong dan sepi
Hati ini berbisik dalam sepi
Bahwa aku mencintainya

Bukan masalah hidup matinya hati ini
Tapi masalah, di mana aku harus berada agar aku terlihat hidup?
Adakah kepingan yang aku butuhkan?
Dingin kaku pucat
Itulah kisah cinta dalam hidupku
Berharap sang mentari datang
Untuk menyinari seonggaok bunga yang tak berdaya

Mengulurkan cahayanya yang hangat
Membuat bunga ini bangkit dan kembali tersenyum

Menyusuri lorong waktu
Menikmati detik demi


Pengirim : Rizka Inunggita (rizka.hatake@gmail.com)

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment