Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Dengan Sederhana

Dengan Sederhana
Puisi Cinta

Assalamualaikum calon suamiku..

Makhluk seperti apakah dikau?
Hingga ayah menyerahkanku padamu?
Sehebat apakah engkau?
Hingga bunda begitu percaya aku akan bahagia denganmu?

Tapi apakah kamu cinta?
Mengapa tak bisa kuraba dalam rasaku?

Bisakah engkau mencinta?
Untuk diriku kah rasa itu?

Tapi aku hanya ingin mencintamu dengan sederhana..
Seperti embun d pagi hari..

Walau aku tak melihatmu, tapi aku yakin engkau mengenalku wahai calon imam hidupku..
bagaimana jika hatiku tlah terpikat Pada makhluk lain..
Bisakah engkau merelakanku?
Melepaskan ikatan yg membelenggu kita,.

Katakanlah TIDAK,
Atau buatlah aku mencintai jiwamu..

Dan cintailah aku dengan sederhana,
Seperti angin senja diatas bukit..

By : Anggi Aryani Afganisme

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment