Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Kata Kata Lucu Dan Gokil


Kumpulan kata kata lucu kata kata yang bisa bikin anda tertawa. Untuk anda yang lagi Bete dan ga ada hiburan yang bisa bikin anda tertawa. Alternatife lain tuk menghilangkan rasa Bete dan jenuh adalah membaca kata kata lucu yang mampu menghibur anda.

Berikut adalah kata kata lucu yang saya rangkain khusus untuk anda. Selamat membaca..

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Cewe itu ibarat uang. Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Masih Perawan : Ayu Ting Ting Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

cinta itu buta, buta itu cakil, jadi cinta itu buta cakil

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik.. Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik

Ikan hiu makan permen. I miss you, man
cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk

Sedikit bicara banyak bekerja,
sedikit bekerja tidak bisa bicara.
Pakaian itu adalah pagar pelindung,
pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Gawat”,…!!!
td gw lyt pngumuman d’jln
ktax malaikat malik kehilangn satu setan d’neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw gk kan bilng klo loe ada d’sana. Ok

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw ..

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..


Sekian dulu kata kata lucu dari saya. Semoga bisa menghibur dan bisa membuat anda tertawa.

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment