Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kumpulan Kata Kata Bijak


Kumpulan Kata kata bijak, kata kata bijak mengajarkan kita tuk bersikap lebih dewasa dalam menghadapi masalah yang ada. Hidup tak selamanya berjalan seperti yang kita inginkan bersikap tenang dan jernih pikiran itulah yang harus kita lakukan. Di balik masalah pasti ada jalan keluar dan hikmah yang kita petik buat pelajaran ke depan lebih baik.

Berikut adalah kumpulan kata kata bijak sebagai motivasi dan introspeksi diri dalam menghadapi masalah .


Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tidak selaras dgn kemampuan

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian

Faktanya, aku bukannya tak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yang kamu mau..

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Dekatkan dirimu dengan tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Hanya karena kamu mendengar apa yang dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya

Doaku hari ini: tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadamu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanmu

Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.

Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Jangan mencintai seseorang yang tidak bisa kau percaya. Percayailah seseorang yang kau cinta.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.

Dalam hidup, akan selalu ada orang yang tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kamu anggap benar dan enjoy

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.

Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.

Sesuatu yang sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tapi kamu tetap berharap sebuah keajaiban.

Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya..

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar.

Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yang tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka.


Semoga dengan membaca kata kata bijak ini kita bisa menjadi orang yang bijak. Terima kasih

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment