Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja . Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja sebagai karyawan PT ,pekerja  kantor atau mungkin PNS yang mungkin sudah tidak betah lagi di tempat kerja atau mungkin mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik.


                                                              Jakarta, 30 September 2012

Kepada, Yth,
Dir. HRD PT NAMA PERUSAHAN
Di Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen : Jabatan : ……..
No Karyawan : ............

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan …..(sebutkan alasan  sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


                                                                            Hormat Saya,



                                                                      (Nama Lengkap Anda)

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment