Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Kumpulan Status Galau Cinta Lucu Dan Gokil


Perasaan galau memang ga enak untuk di nikmati. apa lagi galau masalah cinta terasa dunia mau kiamat.
perasaan galau yang tering timbul di dalam hati para remaja " perasaan galau cinta".
namun bagai mana jika perasaan galu cinta di buat  status dengan kata kata lucu tentu tambah unik untuk di baca.

Berikut kata kata status galau cinta lucu dan gokil

  • Bis kalo di terminal udh dapet penumpang langsung pergi. Sama kayak kamu udh dapet semuanya, setelah itu kamu pergi

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

  • Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Kamu seperti penerang diduniaku… Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa. 

  • Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya : ......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."

Maafkan aku cintaku lama tidak komentar di status kamu, karena BB ku di jual ibuku

  • ketertarikan dari kalian dan jangan merasa tidak enak untuk menolak...pria dirancang untuk ditolak dan hidup dengan penolakan...untuk itu mereka harus kuat atau selamanya single(wkwkwkw ajur ae)

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

  • Emansipasi adalah wanita berdiri sama tegak dengan lelaki, tetapi menurut saya, apabila wanita bisa mendirikan lelaki sampai tegak berarti dia sudah cukup beremansipasi

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

  • Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi. 

  • Ternyata perempuan itu seperti lampu lalu lintas ya. Kalo lagi merah ga boleh di terobos, tapi harus sabar menunggu sampai lampu kuning terus tancap gas kalo udah hijau. 

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!

  • SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!! 

  • skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya

DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.

  • Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

  • Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan? :(

Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??

  • Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

  • Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.

Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu.:)p
Semoga yang sedang galau karena cinta dengan membaca ini bisa terhibur. Terima Kasih

Bookmark and Share it:

1 komentar:

Post a Comment