Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis



Kata kata rayuan gombal romatis.rayuan maut,rayuan cinta. mengombal atau merayu cewek sering dilakukan cowok. cara jitu buat naklukin hati cewek adalah dengan di gombalin kata kata manis. meski cara ini sudah lama dan terbilang kuno tapi masih ampuh loh.!! kebanyakan cewek bisa jatuh hati ke pada cowo karena sering di gombalin.

So.. buat yang ga bisa ngegombal .? tenang..!!!
kata kata rayuan gombal romatis, bisa langsung di peraktekin kepada seseorang yang ingin anda gombalin..


  • Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

  • Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu


  • jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..

Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah.


  • Aku mungkin bukanlah teman yang sempurna yg kamu cari.
Bukan juga yg terbaik diantara temanmu..
Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu


MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU


  • cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam
cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

  • "aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?


  • "Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

  • Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

    Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
    Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
    Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
    Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

  • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.  

Sekian Kata Kata Rayuan Gombal Romantis. Terima kasih

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment