Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kata Kata Status Sedih FB dan Twitter Karena Cinta



Kata kata Status Sedih Fb dan Twitter pas banget buat update status yang sedang sedih karena cinta.mengungkapkan perasaan lewat kata kata saat mulut tak mampu untuk berkata.


  • Sudah cukup cukup sudah
cukup sampai disini saja
daripada hati tersiksa
lebiih baik ku pergi saja


Dlm wktu 1 mlm saja aku bisa mencintai mu. Namun, btuh waktu s.umur hdup q untk m.lupakan mu...
.
  • lbh baik aku tidak m.ngenal mu, dr pda q hrus m.lupakan mu.


Tuhan ,,,,bila penantian ini tak berujung buatku,biar hati ini yg akan jadikan smua itu tameng,dan bila mngkin suatu saat terlepas dari hati ku biar ianya terkbur di palung jiwaku,,Penantian tuk sosok dlm hdupku wlau aku mncba bernafas krna desah nafas mu,



  • Izinkan aku kembali bersamamu lagi, habiskan waktu dgn canda tawa bersamamu, izinkan aku bahagia bersamamu lagi... Aku sadar hidupku hampa tanpamu...


pengharapan yang kau beri hanya semata mata hanya membuatku meneteskan air mata sedihku..


  • aku gak CEMBURU.
cuma aku gak suka,
kalau ada orang yang bisa bikin kamu terSENYUM
SELAIN AKU.


lebih baik ak kau kenl lalu kau lupakn....
dry pda ak kau cintay lalu kau khianaty....


  • jika aq d'hadapkan pada 2 pertanyaan, aq lebih memilih, tdk prnah mengenal'mu dr pd harus melupakan'mu........
kau bnar2 membuat hatiku luka........



jangan pernah berkata kau menyukaiku, jika hatimu terbagi untuknya...
jangan berkata kau merindukanku jika s't ku tax ada kau bersamanya...
cintaku tulus untukmu, meski kau tak merasakannya..
jangan ragu akan cintaku, rasakanlah detak jantungku sa't di sampingmu...
agar kau tau betapa besar cintaku untukmu... T_T


  • berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat orang yang tak pernah ku kenal


Melihatmu yang sLLalu baHagia di aTas penderita'anku
memBuatku menJadi smakIn berharap
smoGa duNia iNi menJadi geLap biar Q ga' bisa memandaNg waJaHmu Lagi

  • Di depanku kaU terseNyum PeNuh pEsona
Tapi di beLakangkU kau buang seperti sampah yang Tiada hargaNya


sekarang pun aq masih mencintai dia meski dia bukan milik ku tapi bagi qu sulit tuk lupakan dia, aq udah coba tuk mencintai lelaki lain tapi itu sia-sia. belum prnh aq merasa ada yg seperti dia. aq ga tau harus bagai mna. aq takut tak bisa mencintai lelaki lain selain dia !!!!! :(



  • sayang...maafkan aku....bukan maksudku untuk menyakitimu....
aku merindukanmu yg dulu...
skrang mungkin engkau tlah membenciku...aku menyesali itu semua....



mengapa cintaku sesulit ini..
apakah aku bisa bersamanya..
aku tahu cinta kita terbentang jarak antar pulau..
klw memang dia jodohku pasti aku bisa bersamanya...


  • aku sakit karna aku gak berarti bagimu
mungkin aku hanya sebuah permainan bagi mu


Aq hnya bza trdiam mlihatny seakan pasrah dngn smua ny .
Krna qu mncintai bqan aq yg di cintai .
Smoga u bhagia dngn luka qu ne & smoga u tnang dngn penderita'an hati ne .


  • dulu skrng seakan berbeda senyuman cinta mu tak bisa sama.kmana kau pergi seakan tak memberi ku arah untk mnjeput mu


Berikan aja rasa sayang mu itu, kepada orang lain. Tapi tak akan pernah bisa aku menghapus kenangan kita berdua yang kita lewati bersama-sama. Ta akan pernah Bisa.


  • Dan demi waktu , yang pernah ku
lewati bersamamu..
Aku tak pernah menyesal mencintaimu,
Aku Juga tak kan pernah sesal mengenalmu..
aku berterima kasih kepadamu,
Yang telah memberiku bahagia,
Walau akhirnya yang ku kecap hanya
luka..


Tidakkah kau tau akhir2 ini smua tlh brubah, nmun q tak tau bgaimna meyakinkan smua itu akn brubah mnjdi baik. Q kangen saat ssuatu yg q lakukn itu spenuhnya dr hati n mlakukan smua itu dgn snyum. Skrg terserah apa yg akn trjadi. Q akn mnunggumu jk brubh


  • km rela mlihat aq mnderita demi dia yg belum tentu menyayangimu setulus hati'y,aku ga bisa apa2,senyumn yg bisa aku beri


Andainya kau ku miliki terlebih dahulu
andai ku curah rasa ini
mqkin kini ku tenang dsamping mu
blum puas ku menikmati kash syg
kau terpaksa pergi
ingin ku terus cinta walau bisikan cintamu brduri ;(


  • Betapa aq sangat merindukan nya,,tapi aq tau q tx bisa memilikinya.....
Ingin ku tepis semua rasa di hati ku atau ku buang saja kenangan bersamamu kendati begitu berat untuk melupakan dirimu , kurasa kita tak mungkin lagi bersatu.....


rasa cinta ini harus meralakan dia pergi dengan yg lain wallau kita tau ini sma saja menyakiti hati kita sendiri ,
mungkin ini yg bisa buat dia bahagia dengan smua k'iklasan cinta ue


  • Qu tau lw qu bkan mnusia smpurna tpi stdakx qm bsa menghargai qu bgtu bsar rasa chyankx qu ke qm tpi knpa qm gc bsa ngerasain sdikit pun pengorbanan yg qu laku kan buat qm
qu rela qu mlepaskan qm buat orang laen asal kan qm bhagia bersama dy

Sdikt kta pun tk mmpu q ucpkn ktka q mlihatmu sdang trsnyum bhgia.. Wlau trkdang mnykitkn bgi q, q hrap u sllu bgtu... Andikn da cra tuk mmbuatmu sllu trsnyum pstikn q lakukn, krna snyummu bhgia q lukamu kesdihnq...



  • aku hanya s'lalu mendapatkan apa yang tak semestinyaa qu dapat ,, yaitu kesedihan dan kesakitan yang diberikan oleh orang yang qu sayang,,!!!!!!!!!!!


Aq memang bkan manusia sempurna
yang selalu memberi apapun yg kau pinta
aq juga bukan manusia yg pandai merangkai kata
yang selalu membuat mu bahagia di saat kita sedang bicara
aq hanyalah manusia biasa yang ingin di cinta dan selalu mencinta


  • jng beri aku mimpi bla ku terjaga pasti smua tak bersisa,,,Atas nama rindu dan cinta mengertilah wlau ku tau kan terluka beri aku keyakinan bila bayangan mu pun tak sudi jauh driku kan slalu dkap aku wlau hanya tnggal sejengkal ,janji padaku y..


Namamu indah, dlu kucoba kulukis ditepi pantai, namun obak bisa menghapusnya, lalu n aQ lukislah dlm hatiQ, bia ta' ada yg bisa menghapusnya, trkecuali dirimu sendiri.


  • Kau tidak perlu menjadi tinggi atau istimewa,
  • Tak perlu kau berupaya untk menjadi di atasku atau tidk pula di bawahku.Cukuplah kau slalu berada di sampingku,
    Karena kaulah belahan jiwaku. . . . !
    Kini dan selamanya


Cinta...
5fkan hati ne...
Yg tak mampu bwt u bhagia...namun,pa yg slama ne gw lakukan semata bwt loe...
Gw tau ,loe mang syg bgt ma gw,,,tp 5f....cintaku ne bkanlah utk u lg...krn sakit hati yg pnah gw rasakan m'bwt gw dx mau tu ulangi cinta itu lagi..


  • Smkin hari, pendirian kita smkin kontra ..
  • Smkin bnyk prbedaan yg kita prdebatkn ..
    Aq tetap b'tahan dgn prinsip,qu ..
    Jika qm memang mnyayngi,qu hargailah prasaan, nie :(


Bila tak da lg cintamu yg indh untk,qu ..
Hruz'a kau tau btpa hdup,qu sepi tak smpurna..

  • Bila tak ad lg cynk,mu yg tuluz untk,qu..
Hruz'a kau tau btpa hdup.qu skit N' qu trluka hngga aq t'jtuh trziksa batin,qu udh tak smpurna ..
ruzak lah harapn,qu:(


Kau tak akan mengerti prasaan aq sesungguhnya kau hanya akan bilang aku tak pernah menyakitimu,itu yang kluar dr mulut mu apakah ini blasan mu kpdaku

Semoga dengan kata kata di atas kita bisa meluapkan persaan kita yang sedang galau karena cinta. Terima kasih

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Yanz Alone says:
    March 28, 2013 at 3:46 PM

    Keren sumpah kariyanya .. bikin hati teunang dan berpikir betapaberharganya hidup.

Post a Comment