Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kata Kata Romantis Rayuan Buat Pacar dan Kekasih

Kata Kata Romantis Rayuan Buat Pacar dan Kekasih


Kata Kata Romantis  Buat Pacar dan Kekasih. kata rayuan buat pacar dan kekasih sebuah kata yang bisa menjadikan suasan menjadi romatis . jangan lupa ungkapkan cintamu pada pacar atau kekasih pujaan hati lewat kata kata pujian biar dia tahu betapa besar cintamu pada si dia.

kata kata romantis bisa jadi obat supaya hubungan tetap harmonis apa lagi buat yang hubungan LDR harus sering sering memberi kata kata romatis supaya tidak pendah ke lain hati dan kesetian tetap terjaga.


  • bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .


Walaupun 1000 Bidadari turun dari langit, Tetap saja kamu yang paling cantik.


  • Kamu tahu gak malam ini gak ada bintang satupun?? karena bintangnya pindah semua kemata mu.


kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)


  • Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.


Jujur ya,sampai saat ini aku belum bsa nemuin kata sastra yg bsa deskripsikan keindahan kamu


  • Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.


"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"

  • Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.


Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”


  • Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.


Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.


  • Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.


Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.


  • Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.


Tadi pagi aku gak bisa bangun dari tidurku, karena aku terus memimpikan wajah kamu yang cantik.


  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.


Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir


  • Mengenalmu dan Mendapatkan Cinta dari mu adalah anugrah yang terindah yang aku miliki.


ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….


  • Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.


"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"


  • Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.


Andai aku mampu menarik pelangi dari langit
Maka akan aku bentuk namamu sebagai pelangi
Lalu ku kembalikan lagi ke langit
Agar semuanya tahu
Betapa beruntungnya aku memilikimu


  • di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan


Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


  • Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu


Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..



  • Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.


Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah.


  • Aku mungkin bukanlah teman yang sempurna yg kamu cari.
Bukan juga yg terbaik diantara temanmu..
Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu


MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU


  • cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam


cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi


  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.


"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"


  • Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?


"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"


  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.


Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.


  • Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


  • Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA


Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.  
   
Sekian Kata Kata Romantis Rayuan Buat Pacar dan Kekasih . untuk yang tidak bisa membuat kata kata romantis, kata kata romantis ini bisa gunakan untuk mengucapakan kata kata romantis buat soulmate anda.

Bookmark and Share it:

2 komentar:

  • Yanz Chaynk Ebol says:
    March 28, 2013 at 1:31 PM

    makasih infor masinya juragan

  • Yanz Herbales says:
    March 28, 2013 at 2:38 PM

    Makasih Juragan ata resepnya semoga bermang paan dan sukses terus

Post a Comment