Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Cinta

 Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Cinta


Kata Kata buat yang sedang galau sedih patah hati karena cinta. perasaan cinta apa bila tersakiti memang sangat menyakitkan. banyak juga yang menuangkan rasa sakit hatinya lewat kata kata sedih.

Berikut adalah kata kata sedih patah hati karena cinta


  • Mengapa tak kau katakan sebenarnya yg kau rasakan. . .
Jangan kau jadikan diriq sbg pelampiasan ♥ u
lalu apa artinya aq yg kini jd kekasieh u bila hati u masieh menyimpan ♥ untuknya


BARU 1MLM PUTUS Dya udah jadian lg sama mantan nya..:'( :'( :'(


  • Lucu memang ..
Aku masih bisa tersenyum manis , melihat mu tersenyum lepas bersama nya :(..


kau buat aku hancur dengan egomu,,kau permainkan aku dengan ketulusanku..
Tiada kata maaf untuk sakit hati ini...
Ku akui,,tiada yg ku punya yg dapat kau banggakan,,namun itu bukan berarti kau dapat menyakitiku..



  • saat kepercayaan di balass dengan kebohongan jangan berharapp kepercayaan itu akan kembali :D


Rasa ini takkan pernah hilang..
Kasih yg slama ini aq beri tlah hancur begitu saja..
Mulai kini putus sudah ikatan kita.
Takkan ada lgi rangKaian cerita cinta



  • aQ sdIh kTika mLihat rank yg kTa cyg'n n2 bhgia saat brsma dya..
tpii yg pling Mnyakitkn ktika brsama aq dya tk Mersa bhagia...:'(



jngan menangis bila skrng aku akan melupakanmu, karena aku tlh mnangis ktika kamu mncntai org lain
.jngan tanykn cinta padaku, krna cintaku tlh terkubur brsama perginya dirimu






  • Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini


"..Mungkin akan ada saat dimana kamu berhenti mencintai seseorang, Bukan karena orang itu berhenti mencintaimu, tapi karenaq akhirnya kamu menyadari bahwa dia akan lebih bahagia bila kamu membiarkannya pergi.."


  • Ku tutup hatiku untuk nama mu walau tangis ku untuk mu biarlah aku sendiri tanpa mu, walau sepi kurasakan tanpa kau disini aku ingin kau jauh dimata agar tiada rasa benci,,,, Pergilah kau sejauh mungkin dan tak usah kembali . . . . slamat tinggal masa lalu aku akan melangkah tanpamu


Aku mecintaimu, dan aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimu. Karna itu sampai saat ini akupun tak punya alasan utk berhenti mencintaimu

  • Terimakasih Q ucapkan pada'U
yg telah berbaik hati menjaga perasaan-Q dengan kebohongan'U & berpura_pura mencintai-Q
tapi taukah kau..?
Justru dengan semua yg lakukan itu
persaan-Q semakin sakit


Artimu kni ku respi stlh sunyi menylimuti..
kepergnmu ak mengrti krn ak cba hindri
kni trs sepi setlh bngn dr mimpi
kucoba berhenti mngjr mimpi karna hny letih yg ku dapati
mungkn penysln tiada art krna tak mungkn dr awl lg
kni Q sadri tk mngkn Q mlki lg.



  • aq trlalu sbar m'nghadapi mu, aq kira km akan brubah, trxta akhir2 x kau tusuk aq dri blakang pakek pisau cinta mu yg tajam,,,


aku ingin hubungan kita berakhir bahagia. terpisah bukan karena orang ke 3, atau karena kita berbeda, tapi karena waktu, di mana aku tak bisa bernafas dan berdiri lagi untuk mu.



  • aku sakit tpy gk da yg merhatiin aqu,d saat aku skit dya marah2hin aqu,...bisa kah aku bertahan didalam keterpurukan aku btuh org yg bsa mmbwtqu tersenyum,hargai sdkit driqu yg sllu menghiburmu d saat km terjatuh dan sakit tpy knp kmu memperlakukanku jauh dri yg kulakukan kpdmu,


Apa aq salah mencintai sesorang yg bukan milikku....!??
Rasanya gax mau pisah dr dia,,
Dlu pernah,,, mencintai sesorang yg sangat tulus, namun apalah daya, aq di tinggalkan,
Tuhan, saat2 ini aq butuh seseorang yg benar2 mencintai aq.



  • Ingin kumiliki tanpa berbagi lagi...
Walaupun ku harus setengah terluka...
Mengharap cintamu, inginku sayangi dengan sepenuh hati...
Apakah mungkin menjalani kasih sayang...
Bila aku tak tau bagaimana kau mencintai diriku..


kau hancurkan aku dengan cramu yang terlalu indah hingga aku tak sanggup tuk bangkit lg


  • "Kelak kau akan merasakan rasa sakit seperti yang aku rasakan, ketika orang yang kamu sayangi menduakan mu. Seperti apa yang dirimu lakukan terhadapku saat ini"


Q rela melepas'mu dengn pilihan'mu,asal qw bisa bahgia.
meskipun qw puxa pilihn Q tetp berhrap qw tersenyum d'saat qw melihat'Q.



  • sAyank
bila itu smua memang untuk menyakitiQ
aku rela bila thu bisa membuatmu bhagia
wAlaupun sakit hati yg Q Rasa ini


Kenapa ku bisa jatuh CiNtA pda mu..? Walaupn uda berkali2 kau menyakit kan HaTi ku..tp kenapa ak nggak bisa tuk melupakan mu apa lg tuk membencimu..?

  • Aku tetap berjalan dgan pengertian ku sendiri,tetap belajar melupakan disaat wajahmu kembli terlukis dalam benakku,aku benci mengingatmu,tpi disi2 lain dalam diriku tak bisa melupakanmu,aku tertawa,aku tetap kuat,tpi itu hanya berpura2,membohongi perasaan ini adalah hal terbodoh,lalu aku coba berlari dgan emosi dan dendam yg kudapat dari pengkhiatanmu,Lalu apa yg aku dpat? catatan yg ku tulis dalam sunyi,kuharap kau akan membcanya suatu hari nanti..


dlu ku prnah' meng'hrapkan mu, tuk menemani ku' smpai ajal' me'misah kan kta, tpi kni smua, hya tgal tgal crita hdup ku,


  • Pengorbanan aq slama ini hanya lah sia sia
Seharian aq nunggu km kmbali sama aq
Tpi nyata'a km sudah brsama orng lain:(


Tak dpt ku bohongi
ini sungguh menyakiti hati
tak dpt ku relakan kau pergi
perpisahan tjd lagi
yg kan ku alami..
sakit ini kurasa belum terobati
kini harus terulang kembali..,



Sekian Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Cinta. Terima Kasih

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Yanz Alone says:
    March 28, 2013 at 3:48 PM

    Keren sumpah kariyanya .. bikin hati teunang dan berpikir betapaberharganya hidup.

Post a Comment