Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati


Kata kata mutiara cinta sejati, kata kata mutiara cinta sejati yang mengupas segala tentang cinta di hati, dari perasan suka sampai kecaewa.
bila kita berbicara tentang cinta memang tidak akan pernah ada habisnya dan tidak akan pernah bosan tuk membahasnya. karena cinta adalah anugerah tuhan yang paling indah, dengan berjuta warna di dalamnya dari senang, sedih, kecewa dan benci.


  • Dan kau hadir merubah segalanya...
Menjadi lebih indah...
Kau bawa cintaku setinggi angkasa...
Membuatku merasa sempurna....
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup....
Berdua denganmu selama-lamanya....
Kaulah yang terbaik untukku....


Sampai sa'at ni rasa q bertahan disni,rasa yg tk akan hilang oleh waktu...kau tdk disini,q pun tak ada di hatimu,jiwa q ikut menghilang bersamamu......


  • Apa arti pujianmu yang pernah kau ucapkan padaku, bila akhirnya kau menjelekkanku


cinta memang tak' mudah pergi mskpun wakt tlh brlalu,sekalipn kt sdh tdk lg brsma perasaan cinta it akn tetp ada..


  • Hubungan itu bagaikan sebuah perlombaan
Kita sebagai peserta
Pasangan kita bagaikan Dewan Juri
Walaupun kita berusaha memberikan yang terbaik, tetap saja yang menilai adalah Dewan Juri
Namuun kita sebagai peserta harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkan sebuah keberhasilan yaitu bahagia bersama sang pujaan.


lihat lah cinta ku.....
Sepasukan iblis telah merasuki jiwa nya....
Hg yg ada hy kecemburuan n kedengkian dlm hatinya....
KAU LIHAT ITU KE KASIH ..
Mereka bicara bak manusia yg bijak....
Mereka ber santun seperti layaknya manusia alim....
...PADAHAL....
Mereka hanya memburu demi kepuasan2 nafsunya belaka...
...sungguh mereka begitu kuat dg RASA.
mereka tangguh dg sentuhan nya....


  • Aku tak tau asal mula rindu
aku tak tau
aku tak tau
aku tak tau
mngapa hatiku mmangil namamu
trkadang aku berfikir ini cinta
tp mngapa bgitu sakit.
Wahai sang idola hati pahamilah mauku..
Saat ini yg aku tau aku mnderita dan tersisa.


aku sudah lelah untuk bertahan,,saatx belajar untuk melepaskan..
.kalo akk tak mampu,akk akn belajar melupakanx..
.andai bole memilih,akk lbih memilih tdk akn mengenalmu drpda haruz mexkitimu..
.jika akk tao,tntang perasaanmu saat ini,mgkin akk jgha tao,hruz mncintaimu atau meninggalkanmu..
.namun hanya tuhan yang tao keadaan hati n perasaanq saat nih. .


  • Cinta terasa indah ketika org yg kita cnta menberikan perhatian
cnta kan meneteskan air mta ketika cnta itu perghi dan tak kembli


Aku mencintai ny_ ,, setia ku menunggu ny_ ,, tetapi kenapa msih ada kata dari ny_ "aku tak percya" ,, apa yg harus aku lakukan sekarang hanya bisa menunggu kabar dari ny_ ,, ap dy mencoba ingin jauh dari kku ,ingin melupakan kuu ,,
Coba lah mengerti hati kuu


  • ku brikan CINTA hanya untuk mu ....
ku berinan SAYANG hanya untuk mu ....
ku berikan JIWA qu hanya untuk mu ....
ku berikan HATI qu hanya untuk mu ....
jadi jngan sia" kn aq krna aq yg trbaik untuk mu ....

I LOVE YOU


aku pun ingin bahagia
aku pun ingin mengenyam rasa cinta sejati
tapi kapan pula aku bisa merasa nyaman dalam hidup ku .......
cinta seperti apa yg aku dapat ini
tak kan aku harus terus menelan pahit nya empedu
aku juga mau meneguk setitis madu yg manis


  • Cinta ajrkn q bahagya dan derita. . Tnpa cinta hdp ini gx ada cerita.
.. . Mskpn dlm cerita. . Cinta kta. . Brbda tp tetp 1 tujuha'n dan 1 derita .
1. Kita pengn bhgya krna cinta
2. Derita krna sakit hati oleh cinta. .


cinta datang yah dari hati...cinta tak memandang cantik atou kya tpi cinta tak akan luntur jika cinta itu datang yah dri hati...cinta gampang trgoyah jka cinta itu datang yah dri emosi...cinta bkalan brhenti jka cinta yah karna harta...cinta bakalan bikin kita sakit hati kalo cinta ya karna kecantikan yah...cinta bakalan indah bla cinta dngan stulus hati....?


  • Dalam sepi ku nanti dirimu..
Dalam dingin ku rindu kehangatan muu
Dalam heningnya malam kurasakan desah nafasmu..
Dalam sinarnya rembulan kucari senyummu..
Dalam resah rinduku, ku ingin kau tau bahwa ku sangat mencintai muu.


bila cinta berakhir dengan sebuah pertengkaran, jangan pernah mnyesal dgn sebuah percintaan..
karna.. orang yg membuat mu sedih.. adalah orang yg pernah membuat mu bahagia.


  • Bila Cinta dtng menghampirimu..
Raihlah Cintamu secepatnx!!!!
Karna tnpa Cinta
kau akan mrasakan
apa yg di namakan
..........KESEPIAN........


Janji tetap sbuah janji..
Syang teteplah rsa syang....
Begitupun Cinta tak prnah brpaling rasa..
Walaupun 1000 wjah menawarkan keindahan...


  • Kalo cinta ngk hruz blang cinta
Klo syang ngk hruz blang syang
krna sbuah kata tidaklah mampu mmbuktikan smua'ya


Ku yg dulu kau puja,ku yg dulu kau sayang...
Tk pernah ku sangka dn akhir nya kini cinta menjadi benci...
Impian dn harapanku hancur jadi debu,,kau hina diriku kau duakn aku sungguh kejam dirimu..
Musnah sudah harapan hatiku tuk jadi pendampingmu hancur sudah harga diriku oleh perbuatanmu..
Dmna kch janji manis mu dulu tuk setia menemani stiap langkah kaki ku ini,,,
aku yg setia mengapa kau mendua...???


  • Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sekian kata kata mutiara cinta sejatinya. Terima Kasih 

Bookmark and Share it:

3 komentar:

  • Obat Penyubur Kandungan says:
    January 27, 2013 at 12:46 PM

    mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

  • Obat Kembali Gadis says:
    January 31, 2013 at 5:04 PM

    Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

  • Yanz Alone says:
    March 28, 2013 at 3:48 PM

    Keren sumpah kariyanya .. bikin hati teunang dan berpikir betapaberharganya hidup.

Post a Comment