Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Tips Agar Sang Kekasih Tidak Selingkuh

 Tips Agar Sang Kekasih Tidak Selingkuh

Perselingkuhan sering ada di dalam sebuah hubungan. bahkah perselingkuhan bisa mengakhir sebuah hubungan . bagaimana cara supaya kekasih anda tidak selingkuh?


Tips  paling efektif mencegah terjadinya perselingkuhan dalam suatu hubungan supaya hubungan anda harmonis dan tetap romantis.

1. Menjaga hubungan baik
Jika Anda merasa sedikit bosan dengan selalu bertengkar terus, usahakan harus anda yang mengalah salah satu di antara kalian. jangan saling menyalahkan yang bisa mengakibatkan putus hubungan.

2. Jangan biarkan dia lupa dengan Anda
Sesering mungkin menayakan kabar ke dia , walaupun sesibuk apapun diri anda, komunikasi harus tetap terjaga. sekdar mengucapkan " sayang sedang ngapain" itu sudah cukup membuat pasangan anda merasa di istimewakan karena perhatian anda. sehingga di tidak pernah berpikir tuh pindah kelain hati.


3. bisikan selalu kata Romantis
Pada awal hubungan anda selalu mengucapkan kata kata romantis, tapi seiring berjalanya waktu kadang anda lupa mengucapakan kata itu.cendrung anda menganggap terlalu lebay dengan kata romantis.
katakan kata  "I Love U" , "I Miss U" setiap saat itu sangat baik untuk menjaga hubungan tetap romantis dan menjauhkan dari kata selingkuh.


4. Kasih waktu untuk bertemu
Sesibuk apapun anda, luangkan waktu untuk bertemu walaupun hanya sebentar. buat suasana yang menyenangkan dengan gaya anda sendiri. agar di selalu ingat kenangan manis dengan anda, dan selalu merindukan anda.



Dan di atas semua adalah beberapa tips supaya pasangan anda tidak selingkuh. jangan pernah berpikir untuk selingkuh, karena selingkuh itu tidak baik dan hanya bisa menyakitkan pasangan anda. jika sudah merasa tidak cocok kenapa tidak di bicarakan baik baik. apa yang harus di rubah dari pasangan anda sehingga anda merasa tidak cocok.
jika memang harus berakhir .. berakhirlah dengan baik baik. tanpa ada yang merasa tersakiti. Ingat jangan pernah selingkuh.. he he

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment