Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kata Bijak & Mutiara Anime Manga komik One Piece

Kata Kata Mutiara Anime Manga komik One Piece. kumpulan kata kata bijak dan kata kata mutiara yang saya kumpulkan dari Anime Manga komik One Piece. one Piece salah satu anime yang di dalamnya mangandung  kata bijak dan kata mutiara dalam setiap alur ceritanya.

Berikut Kata Kata Mutiara Anime Manga komik One Piece.

"Untuk apa menaklukkan lautan??… Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut" ( Monkey D. Luffy - One Piece )

"ku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, ku tidak akan menyesalinya" ( Monkey D. Luffy - One Piece )

"kawan atau lawan... kalian yang tentukan sendiri!!" ( Monkey D. Luffy - One Piece )

"Aku rela mati demi membela teman-temanku . . .teman adalah hartaku yang paling berharga" ( Monkey D. Luffy - One Piece )

“Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia”
( Mr.2 - One Piece )

 "Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun”
( Jaguar D. Sauro - One Piece )

 “Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian"
( Jaguar D. Sauro - One Piece )

"Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu"
( EustassKid - One Piece )

"Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah"
( EustassKid - One Piece )

"dibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral"
( EustassKid - One Piece )

"kalau cuma mendengar perkataan orang tapi kalian tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, kalian tidak berhak untuk mengatakan apa pun!"
( Madam Shinley  - One Piece )

"Kebimbangan adalah bagian dari kehidupan" ( Silvers Rayleigh  - One Piece )

"Tidak apa kalau tak ada yang memuji kalian! Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi!!!" (Bellemere  - One Piece )


"keajaiban hanya akan datang pada mereka yang memiliki keinginan untuk melakukan hal itu"
( Ivankov - One Piece )

 "Wajar bila kalian merasa berduka.. dan wajar pula bila kalian tidak bisa menahannya. Kita telah kehilangan banyak, dan tidak memperoleh apa-apa. Tapi ini adalah suatu kemajuan. Siapapun yang kalian lawan, perang telah terjadi. Tapi.. kini sudah selesai!! TIDAK ADA ORANG YANG BISA MENGABAIKAN MASA LALUNYA!.. KALIAN AKAN BANGKIT DI ATAS PERANG INI... DAN MELANJUTKAN HIDUP!!" (Nefertari Cobra  - One Piece )

 "Kekuasaan adalah sesuatu yg kau kenakan layaknya pakaian. Ini adalah rumah pemandian, tidak ada istilah raja yg mengenakan pakaian" (Nefertari Cobra  - One Piece )

 "Pasti menyenangkan bisa mengarungi lautan bersama kalian.tapi ada hal yang harus aku lakukan!!itu posisiku aku tak bisa kemana-mana sekarang, SEORANG PRIA MELAKUKAN TUGASNYA SAAT DIA HIDUP, aku harus menyelesaikannya" ( Jinbei - One Piece )

 "Jangan hanya menghitung apa yg telah hilang!! Pikirkan apa saja milikmu yg masih tersisa!!" (Jinbei - One Piece )

"Yang terpenting adalah Hasrat!!" ( Monbrant Cricket - One Piece )

"Pecundang tidak pantas bicara tentang keadilan" ( Crocodile - One Piece )

"seorang laki2 harus bangga dengan kapal yang diciptakannya!!" (Tom - One Piece )

"Apa salahnya... menginginkan negeri yang diperintah dengan hati?"  ( Dalton - One Piece )

 " Ohara bukan bermaksud memanfaatkan sejarah, melainkan hanya ingin melindungi suara dari masa lalu" (Nico Olvia - One Piece )

 "Walau penelitian kami berhenti di sini... Meskipun Ohara harus hancur... Kami tdak akan menyerah! Demi mempertahankan masa depan yg kalian tinggali kelak!!"
(Nico Olvia - One Piece )

"Simpan motivasimu dalam hati dengan mulut tertutup. Kami adalah para pewaris sejarah, seiring dengan dentang lonceng" (Leluhur shandora - One Piece )


"Aku tidak akan lari dari pertempuran , karena jika aku ikut berlari maka bahaya yang mengancam ku akan mengancam orang yang aku sayang juga" (Portgas D. Ace - One Piece )


"Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasanny,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku" ( Shanks - One Piece )

"Mengetahui apa itu kemenangan dan kekalahan, berlari dan menangis, itu adalah cara menjadi laki laki sejati" ( Shanks - One Piece )

"Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan.." ( Dr. Hiluluk - One Piece )

"Impian Manusia tidak akan pernah berakhir" ( Marshall D. Teach (Black Beard) - One Piece )

"Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita" ( Sanji - One Piece )

"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita"( Sanji - One Piece )

"Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuas ku tidak mampu untuk mengganti auramu. Dan kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahanmu"( Sanji - One Piece )

"Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya" ( Roronoa Zorro - One Piece )

"Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar" ( Roronoa Zorro - One Piece )

"Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya" ( Roronoa Zorro - One Piece )

"percuma memiliki ambisi kalau aku tidak bisa melindungi impian kaptenku!" ( Roronoa Zorro - One Piece )

"Ketika dunia ternyata jahat padamu,Maka kau harus menghadapinya. Karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha."( Roronoa Zorro - One Piece )

"ada saat nya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan!!" ( Ussop - One Piece )

"Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang" ( Franky - One Piece )

"Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa" ( Franky - One Piece )

"Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!"
( Gol D. Roger - One Piece )

"Dulu aku ada di sini, dan kata-kata ini telah membimbingku sampai akhir" ( Gol D. Roger - One Piece )

"Dunia adalah... Benar! Mengejar kebebasan dan dunia pilhanmu... Jika mimpi tanpa akhir adalah penuntunmu, maka lampauilah di bawah kibaran bendera tekat membara!"
( Gol D. Roger - One Piece )

"Selama manusia masih mencari makna kebebasan, mereka tak akan pernah berhenti!"
( Gol D. Roger - One Piece )

"Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan" ( Nico Robin - One Piece )

"Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung.." ( Shirohige - One Piece )

"Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??" ( Shirohige - One Piece )

Masih banyak lagi kata mutiara dalam anime manga One Piece , beberapa di antaranya yang saya tulis di atas.Terima Kasih.

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Soal Olimpiade Kimia says:
    February 16, 2013 at 7:20 AM

    anime bukan hanya menyajikan hiburan belaka, tapi juga menyajikan moral dan kata kata bijak...

Post a Comment