Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar. SMS Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar. Ungkapkan Perasaan cinta dan sayang anda dalam situasi apapun, untuk menyambut hari yang cerah setidaknya buat kata romantis buat sang pacar. Mengirim sms romantis buat pacar di pagi hari dengan kata kata yang membuat hubungan semakin romantis .
buat yang pacar berbunga bunga dan merasa senang dengan mengirim sms romantis selamat pagi. tunjukan bahwa anda tipe pasangan yang romantis. :)D

"Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu."

"Menikah itu harus dengan lawan jenis, makan rujak enaknya sama Kedondong.
Met pagi cewek manis, bangun donk!"

"Di kulitku ada bintik-bintik, terus kalau ada baris pasti ada kolom.
Pagi wanita tercantik, udah bangun belom?"

"Selamat pagi sayang... Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari."

"Dia itu cocok sebagai pemeran antagonis, kalau Protagonis itu cocok buat saya.
Good morning manis, met bersih-bersih ya."

"Morning sayang... Kalau kamu sudah bangun, buruan buka jendela yah!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi."

"Kamu tau gak sayang? Aku pengen banget liat wajah kamu ketika bangun dari tidur. Kamu pasti cantik banget deh... I Miss You."

"Selamat pagi sayangku,
Rasa dingin setiap pagi membuatku tak bisa lepas dari selimut cintamu.
Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tidak bisa hilang karena ku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimppi indahku.
Dan rasa kangenku setiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku dapat memandang pesona indah wajahmu."
"Semalaman aku tidak bisa tidur. Aku bingung harus bagaimana menyampaikan sama kamu. Aku takut kamu marah, aku takut kamu jadi benci sama aku… Begini cinta! Aku... Aku... Aku… Pengen bilang,"Selamat Pagi... I Miss You N I Love You So."

"Ternyata kau sudah berubah kini, sukanya naik motor-motor antik.
Di pagi yang sejuk ini, kuucapkan selamat pagi cantik."

"Jalan itu pakai mata, tapi kok kamu masih lupa.
Met pagi cinta, sedang apa?""

"Selamat pagi sayang... Aku kangen banget sama kamu. Tak sabar rasanya menunggu saat-saat pertemuan kita nanti... I have something special for You my dear."

"Buah Salak buah Kedondong, jangan dimakan nanti sakitnya kambuh.
Cinta bangun dong, yuk mari sholat Subuh."

"Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara... Selamat pagi cinta... Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa."

"Hubungan ini sudah lama kita jalani, ku berharap kau selalu bersamaku.
Di pagi yang membahagiakan ini, kangen rasanya ingin bertemu denganmu belahan jiwaku."

"Wanita cantik itu cocoknya pakai kebaya, tapi ini bukan kompetisi untuk mencari pemenang.
Sayangku semalam boboknya nyenyak ya, kalau begitu mari bangun dengan hati yang senang."

"Hati memang tidak pernah salah… Wanita/pria yang membaca SMS ini adalah wanita/pria yang paling aku cintai selain Ibu-ku... I love U sayang."

"Lihatlah mentari membuka mata. Tersenyum hangatkan jiwa. Itu suatu pertanda. Sapaku untukmu mesra. Selamat pagi cinta!"

"Sudah tua belum laku-laku, tapi dia sepertinya suka sama kamu.
Selamat pagi sayangku, semoga pagi ini dapat secerah wajahmu."

"Hembusan angin yang berhembus setiap pagi membuatku ingin minum kopi buatanmu.
Cahaya matahari yang indah menyinari bumi, membuatku ingin melihat indahnya wajahmu,
Serta dinginnya suasana pagi yang dingin ini, membuatku selalu ingin ucapkan Selamat Pagi Belahan Jiwaku."

"Ahhh...Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang!?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu... Selamat pagi sayang... Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa...muaaaccchhhh."

"Makan permen harus dikulum, eee malah belum makan pagi.
Beb udah bangun belum, yuk bangun menjalani aktivitas seperti biasa lagi."

"Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang."

"Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah."

"Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya, bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,tapi bagiku kamu adalah sore yg menjadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi. Selamat pagi cinta."

"Bila kata-kata sms di atas kurang memuaskan, berikut ada pantun-pantun sms selamat pagi buat kekasih tercinta. Silahkan dibaca, bila ada yang pas dan dirasa cocok untuk dikirimkan kepada sang pujaan hati, boleh disalin dan selamat menikmati."

"Perjalananku memang berliku, apalagi di jalan depan rumahmu.
Bangun-bangun sayangku, ku ingin melihat senyum manismu."

"Hari-hari telah ku jalani, suka duka tetap ku jalani bersamamu.
Semoga pagi yang cerah ini, dapat memberikan semangat untukmu."

"Menanam bunga harus begini, tapi kalau tidak bisa janganlah gundah.
Bunga-bunga yang mekar di pagi ini, semoga dapat memberi suasana yang indah."

"Tadi malam ku nonton Bukan Empat Mata, disitu membicarakan tentang ikan Hiu.
Selamat pagi kekasihku tercinta, I love u."

"Cewek itu cocoknya naik motor matik, sebelum naik motor enaknya minum jamu.
Good morning pacarku yang cantik, pagi-pagi sedang apa dirimu."

"Sebelum nikah kita itu harus dipingit, supaya pernikahan langgeng seperti Joko dan Anis.
Bila pagi ku memandang langit, ku selalu melihat senyummu yang manis."

"Di sungai banyak lumut, tapi lumutnya sampai disini.
Met pagi pacarku yang imut, sedang apa nie?"

"Saat waktu luang enaknya baca buku, kecuali kalau ada kamu.
Morning sayangku cintaku pujaan hatiku, sedang apa dirimu."

"Dia itu sahabat bukan sekedar teman, tetapi kita itu jarang bertemu.
Pagi yang sejuk dan nyaman, membuatku semakin ingin berdua denganmu."

Semoga pagi hari menjadi indah dengan ucapan selamat pagi yang romantis. Terima Kasih

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Yanz Alone says:
    March 28, 2013 at 3:46 PM

    Keren sumpah kariyanya .. bikin hati teunang dan berpikir betapaberharganya hidup.

Post a Comment