Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kumpulan Puisi Galau Putus Cinta

Kumpulan Kata Kata galau cinta. kumpulan puisi galau karena putus cinta. ungkapan puisi yang sedang galau kerena putus cinta saya share buat anda yang sedang dirundung galau.



kumpulan puisi galau yang bisa anda ungkapkan ke pada orang yang telah membuat anda galau,ungkapkan  melalui puisi bahwa anda sedang  patah hati karenanya.

Kumpulan Puisi Galau Putus Cinta

Di saat gunda menghampiriku
Tiada sosok dirimu kan menemaniku
Karena Dirimu telah jauh berlalu
Seiring berjalannya waktu
Yang tersisa hanya kenangan
Yang tertinggal hanya harapan

Ku mencoba jalani hidup semana mestinya
Dan Mencoba melupakanmu
Tapi bayangkanmu selalu muncul
Ketika malam yang sunyi menghampiriku

Suara Melodi yang begitu Indah mengingatkan ku kan keindahan parasmu
Ku hanya ingin kau tau
Betapa ku mencintaimu
Walaupun Kau telah Bersamanya
Tapi rasa cinta ini selalu ada untuk selamanya.

**==================**

Kuingat pertama kita jumpa Kuingat jelas itu semua
Karna seseorang kita kenal
Karna seseorang cinta ini bersemi

Kmu perhatian kepadaku
kmu buat hidup ini indah
kmu buat hati ini nyaman
kmu buat perasaan ini bahagia

Namun kini
karna seseorang kita terpisah
karna seseorang perasaan ini hancur
karna seseorang aku seperti tak mengenalmu

Sekarang...
kmu tak lagi perhatian
kmu buat hati ini gelisah
kmu buat perasaan ini sedih...

**==================**

Malam ini didalam gelap kamar
ku utarakan segala tangis dan kesedihanku
ku biarkan air mata ini mnetes mmbasahi pipi dan mnghapus sgla luka dalam hatiku

saat ku kenang masa masa indah brsamamu
Saat kita mlewati tangis brsama
canda tawa brsama
dan saat kita jalani hubungan kbersamaan dengan penuh cinta dan kasih yg telah kau berikan

namun tak kusangka kbahagiaan yg aku rasakan itu brjalan begitu singkat

kau putuskan untuk mninggalkan aku demi dia , masa lalumu
seorang yg hadir dalam khidupanmu kembali
tanpa kau fikirkan btapa perihnya prasa'anku .

Kini aku hanya bisa mnangis
mnahan sgala rasa perih yg mnjalar dalam hatiku
dan kubelajar mngikhlaskanmu mmbiarkanmu bahagia dengan orang yang kau pilih .
Walaupun aku yg harus mnahan smw sakit ini

**==================**

aku menanti cinta yang dulu pernah aku miliki…
cinta yang pernah wanita lain renggut dari dekapan ku..ingin ku membunuh mu,seketika kau membalik badan dan menghujam keras mata pisau itu di perutmu.

tapi apalah daya,itu pilihan yang harus aku terima..
ikhlas,sabar dalam penantian yang cukup lama….
menantimu adalah bagian dari rasa ku yang masih abadi disini….
belum sempat hilang,namun masih terbekas noda…..

sakit memang,menunggu mu disini..
dalam lamunan panjangku,,aku menangis,,…
masih ingatkah kau padaku ????
aku menangis disini menanti kasih yang tax pernah berlalu…

kembalilah sayank..
meski kutau hatimu mungkin tax bersamaku lagi…
kapan dan nati,..
cintamu akan kunanti,hingga penghujung waktuku menanti….

 **==================**


kini…
saat kau tak lagi disisiku
stiap waktu yang Q lalui
smua terasa tak berarti

karena kau tlah pergi dariku
dengan tinggalkan luka dihatiku
tanpa menyisakan sisa rasa cinta
yang masih Q harapkan darimu

Q sadari…
kau pergi dariku
karena bdohnya diri ini
yg slalu mmbuatmu terluka

namun jujur…sesungguhnya hati ini
masih inginkan cintamu tulusmu
masih ingin mndengar canda tawamu
masih ingin rasakan hangat pelukmu


 Sekian Kumpulan Puisi Galau Putus Cinta . Terima Kasih

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment