Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Puisi Untuk Sahabat : Demi Kebahagiaan Sahabatku

Demi Kebahagiaan Sahabatku
 Puisi Untuk Sahabat



Jika memang aku tak berarti lagi bagi mu
Ya aku tidak akan didekat mu
Walau berat rasanya jauh dari mu
Jikalau ku emang  tak berguna bagi mu
Ya aku tak akan disisi mu
Karena ku hanya sehelai tisu bagi mu

Jika memang ku tak berharga bagi mu
Karena ku hanyalah sehelai uang yang tak laku
Ya aku kan beranjak dari pandangan mu

Jikalau memang aku menjadi beban dalam hidup mu
Seakan aku hanya bikin diri mu malu
Karena kehidupan ku yang tak semaju kamu
Ya aku akan minggir dari jalan langkah mu

Jika aku hanya penyakit bagi mu
Laksana nyamuk di hamparan sampah bau
Ya aku kan terbang jauh dari indah tubuh mu

Jikalau memang aku tak cocok lagi bagi mu
Bagaikan air dan api yang tak akan bersatu
Ya aku akan melompat tinggi pergi dari samping mu
Karena ku sadari siapalah aku ini bagi mu
Meski perih dirasakan saat ku berpisah dengan mu

Jika memang aku harus pergi jauh dari pandangan mu
Jika itu jalan yang terbaik bagi mu
Ku rela bila itu bisa buat kebahagian bagi kamu
Biar ku bawa mengembara jiwa yang kan selalu merindu mu
Meski kamu tidak akan merindu ku


Pemngirim: Gimin Saputra (Teluk Beringin, Riau)
HP: 085272446777

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment