Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Jakarta, ……………….

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen Keuangan
di
Jakarta


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a : ……………..
Tempat/Tanggal Lahir : ……………. / ……………
Jenis Kelamin : Laki-laki:
A g a m a :…………
Pendidikan : …………………………….
Alamat : …………………………..

Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Tahun 2012 di Lingkungan Pemerintah Propinsi/Kota/Kabupaten ................................ Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

1. Foto copy Ijazah terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (dilegalisir pejabat yang berwenang);
2. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar;
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang;
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk dilegalisir Camat setempat

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah.


Hormat Saya,

Materai 6000

( NAMA LENGKAP )

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment