Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta, ...............

Kepada Yth,
HRD PT. ...............
Jl. Rawa Lurus No 4
Jakarta Pusat

Dengan Hormat ,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :................
Tempat & tgl.lahir :.................
Alamat :..................
Agama : .........................
Telepon/HP : .........................
e-mail : ..........................
Status Perkawinan : ..................

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin pada posisi admin gudang atau karyawan pengepakan ,bersama ini saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy Ijazah SMA.
3. Foto copy KTP
4. Pas foto terbaru.

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan Saya agar dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(.....................)

Bookmark and Share it:

4 komentar:

  • obat jelly gamat luxor says:
    September 28, 2012 at 1:37 PM

    Trima kasih ya atas contoh surat2 nya. mang bisa bermanfaat buat yang membutuhkan.

  • xhamone plus says:
    September 28, 2012 at 1:38 PM

    untuk format penulisan alamat di amplop bagaimana ya mas? mohon bantuannya, terima kasih.

  • penyakit jantung says:
    September 28, 2012 at 1:39 PM

    Terima kasih, sudah bantu dan kasih gambaran …

  • agen obat says:
    September 28, 2012 at 1:41 PM

    thanks dah dapat semua ….

Post a Comment