Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta. ............................

Hal : Lamaran kerja
Lampiran :
Kepada Yth :
Bapak/Ibu Kepala Personalia.
PT. MAJU JAYA
Di Tempat

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat, Tanggal, Lahir :
Agama : Islam
Alamat :
Telp :

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja keperusahaan yang bapak/ibu pimpin
untuk diterima sebagai karyawan maka bersamaan surat ini saya lampirkan beberapa surat keterangan sebagai berikut :
1. Surat lamaran .
2. Foto copy ijasah terakhir.
3. Foto copy daftar nilai prestasi akademik
4. Foto copy KTP.
5. Daftar riwayat Hidup.
6. Foto ukuran 4X6 .
7. Kartu pencari kerja dari Depnaker.
8. Foto copy SKCK.
9. Surat pengalaman kerja
Besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawan, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat saya


(....................)

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment