Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Maafkan Aku...

Maafkan Aku...
Puisi Cinta

ku terbaring disini....
lelah menanti.
hadirmu kembali.
membawa harapan tuk duniaku ini....

sepi mengawali hari hari ku
bayangmu selalu ada,terpaku di hati.
betapa ku sangat merindukanmu
betapa tiada arti hidup ini tanpamu...

aku kesepian,tiada tara....
teman datang dan pergi menghiburku.
berusaha tuk menjauhkan bayangmu dari duniaku
tapi ku tak bisa,mereka pun tak mampu.

hati ini hampa,asa ku seakan sirna...
hidup yg indah,terasa lelah.
ingin rasanya ku akhiri ini semua.
tapi ku tak kuasa,aku takut...

pernah ku berdiri di atap tertinggi.
berpikir singkat untuk menyudahi semua.
karena sesal ku kehilangan dirimu.
betapa ku mencintaimu....

tapi....
aku mencoba tuk bertahan.
meski sesal dan kesal di badan.
aku bertahan....
entah sampai kapan

saat ini,kuhanya bisa menjaga diri...
sebaik baiknya...
agar ketika ku bertemu dng mu suatu saat nanti...
engkau tetap dapat mengenali ku
meski berbalut kain perban...

maafkan aku...




http://bidadariaisahbella.blogspot.com/

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Anonymous says:
    April 3, 2012 at 12:00 AM

    Thank you for sharing valuable information. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.
    1988 Pontiac Grand AM AC Compressor

Post a Comment