Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
close
Banner iklan disini
Close Klik 2X
Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE
Untuk Mendapatkan Info Update Terbaru



Kumpulan Status Cinta Romantis


Ini dia kumpulan status cinta romantis yang saya kumpulkan buat pengujung setia blog ini. semoga bisa makin romantis aja dengan pasangannya.. atau mungkin yang ga bisa ngmong romantis di depan pasangannya semoga dengan ini bisa belajar romantis.

tak perlu berlama lama langsung di baca aja yeeeh... 

  • Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

  • 1Hai, namanya siapa? Sory, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!

Aku rela deh meng-unfollow semua org biar cuma tinggal 1 nama, nama kamu aja.

  • Gara gara neng,urutan warna pelangi jadi brubah,, “mejikucintakamu”.

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

  • Derita kemiskinan dapat ditahan oleh orang yang sedang dilanda keindahan cinta

Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan

  • Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu


Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

  • Cinta Adalah pemberian Tuhan untuk jiwa-jiwa yang peka dan suci

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

  • Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka

  • Jika cinta tidak terasa dihati maka yang tersisa hanya debu yang tertiup angin

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain.

  • Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

  • Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

  • Cinta terbalut dalam kerendahan hati tapi orang sering ari darinya

Cinta dari tautan perasaan air mata langit dan senyuman dari sang jiwa

  • Kesadaran adalah aroma cinta meski cinta adalah ketidakpedulian yang buta tapi apku amat peduli padamu

Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai

  • Bila kegembiraan atau kesedihan menjadi besar maka dunia akan menjadi kecil

Cinta adalah keindahan yang mentasbihkan ukuran waktu

  • Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

  • Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

 Aku tidak mencintaimu karena hartamu, karena cintaku hadir untukmu dari dalam jiwa

  • Hanya jiwa-jiwa peka dan agung yang mendapat anugerah Tuhan berupa Cinta

Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan

  • Cinta yang menyenangkan bebas dari cemburu, harta, dan penyiksaan jiwa

Ada rahasia-rahasia dalam jiwa yang tidak dapat disingkap oleh dugaan

  • Aku sadar bahwa hidupku tak berarti tanpa dirimu, cinta datang dari kehendak Tuhan, bukan dari kemauan manusia

 Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan indah selamanya

  • Cinta menciptakan hati sedangkan hati tidak dapat menciptakan cinta

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu dan masa depan

  • Cinta seperti air mancur yang digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yang kuat sehingga membawa mereka bangkit dalam do’a .


Sekian dulu kumpulan status cinta romantisnya, kapan kapan saya akan posting kumpulan status cinta romantis terbaru lagi. Terima Kasih

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment