Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Kumpulan Status Galau Cinta Sedih


Kumpulan Kata Kata Status Galau Cinta Sedih. kata cinta takkan pernah habis dan bosen di bicarakan walaupun sampai akhir dunia sekalipun.

Cinta sebuah kata sederhana yang berjuta makna dan arti. Setiap hari orang orang selalu membicarakan cinta , baik sedang santai, sambil kerja sampai jejaring sosial seperti facebook dan twitter pun tak luput dari membahasan masalah cinta.

kata kata cinta sedih . status galau cinta sedih sengaja saya rangkum untuk menghibur hati yang sedih oleh cinta.

  • Taukah kamu penderitaan paling menyakitkan dalam hidupku? Penderitaan tersebut adalah menghabiskan malam yang panjang tanpa kamu disisiku.

"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

  • Perasaanku ke kamu itu seperti keringat. Meskipun sudah di lap berkali-kali, namun ia akan tetap kembali mengucur pada saatnya nanti.

ku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawab, seketika kau bilang maaf baiknya kamu pergi saja

  • Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

  • Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

  • untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku? :(

Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :'(

  • Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik Dulu

aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku :(

  • Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!

aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

  • Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.'(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

  • Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

  • Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

  • Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu. Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu.

  • Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah ga tau lagi keberadaannya :'(

  • Aku sayang kamu. Salah ya? Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan? apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :'

  • Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu :(

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

  • Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit? Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

  • Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :')

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu

  • Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan

  • Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu

  • Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau

Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.

  • Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh

Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau... aku menantimu.

  • Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

  • Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.

Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana. Maap ya aku numpang kangen sama kamu.

  • Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja. 

Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca

  • Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.

Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.

  • Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.

Aku mau kita balikan. | Do I know you?

  • Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?

Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.
Sekian Kumpulan Status Galau Cinta Sedih, kapan kapan di sambung lagi yeeeh.. he he Terima Kasih.

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • http://goo.gl/mcfPw says:
    March 28, 2013 at 3:34 PM

    makasih infor masinya moga aku bisa menahan rasa sakit selama aku hidup...
    aku yakin tuhan akan memberi jalan untuk aku mengerti keu adaan..

Post a Comment