Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Program CPM Paling Terpercaya CPX24 dan Terbukti Membayar Membernya


Cost per mille (CPM) CPM adalah cost per million yang artinya bayar per seribu. Jadi, kita dibayar per seribu impresi/tampil dari iklan CPM yang kita pasang di blog atau Website.

CPM ini lebih menguntungkan daripada iklan berbasis pay per click (PPC) karena kita tetap dibayar walaupun pengujung tidak mengeklik pada iklan. Tapi  blog kita harus mempunyai traffik yang tinggi agar earning semakin cepat naik dan pastinya, cepat payout.

Sistem Program CPM 

Mendaftar di situs CPM tertentu
Kita ambil kode iklan
Pasang iklan tersebut di blog atau website kita
Dan mendapatkan penghasilan dari trafic

CPM CPX24 adalah program cpm yang terbaik saat ini, walau tak sebesar penghasilan cpm lain  tapi cpm ini sudah terbukti membayar membernya dengan payout menimal 0.5 $.


BUKTI PEMBAYARAN DARI CPM CPX24 



Lebih jauh tentang CPM CPX24
Seluruh Dunia Selamat Datang Anggota
 Get Paid hingga 2 $ per 1000 Pengunjung Anda dapat Promosikan Kami dengan Cara yang berbeda (popunder Code, Banner, dll ...)
Kami tidak menghitung Lalu Lintas Cina atau Thailand Tier1 CPM = 2 $ | Tier2 CPM = 1,20 $ Tier3 CPM = 0,30 $ | Tier4 CPM = 0,20 $ Hanya 0.50 Payout $ Minimum oleh Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBookers atau AlertPay Pembayaran diproses setiap akhir pekan 5% Komisi Referral.

Untuk mendaftar CPM CPX24 Klik Banner di bawah ini
Cpx24.com CPM Program

Untuk Pemasangan kode iklan di website atau blog kita,masuk ke cpm CPX24 klik PTP links
saya sarankan pake kode yang pertama aja . seperti yang tertulis di CPX24 Banner code: (Recomended! CPM rate for banners is usually higher.) . cpoy kode tersebut ke webstie atau blog .
untuk yang memakai blogger klik Tata Letak trus klik Tambah Gadget  terus pilih  HTML/JavaScript  paste kode iklan tadi dan klik simpan. dan lihat sekarang iklan itu akan terlihat di blog anda.
 
perlu di ingat link request payout pembayaran akan muncul kalo saldo kita sudah mencapai menimal untuk melakukan payout. di situ tar ada pilihan payout kita mau ke Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBookers atau AlertPay. Demikin mengenai program CPM CPX24 , jangna lupa di coba lumayan loh tiap minggu bisa payout. walau mungkin kecil. dan semua tergantung trafik blog kita semakin banyak pengnjung semakin besar penghasilan kita di cpm ini. Terima Kasih

Bookmark and Share it:

11 komentar:

Post a Comment