Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Puisi Untuk Sahabat : Jangan Lupakan Aku

JANGAN LUPAKAN AKU
 Puisi Untuk Sahabat



Kenang lah  aku duhai sahabat
Di sela waktu bersama pacarmu
Ingat lah aku duhai sahabat
Dalam kebahagian bersama kekasih mu

Rindukan lah aku duhai sahabat
Di saat indah bersama belahan jiwa mu
Sebutlah nama ku duhai sahabat
Di balik kegembiraan orang yang kamu cintai

Begitu ku berharap pada mu sahabat ku
Begitu aku ingin selalu jadi sahabat mu
Karena diri mu adalah inspirasi hidup ku
Sejak dahulu hingga sekarang

Hanya satu pinta hati ku pada mu
Jangan lupakan aku duhai sahabat ku
Meski kita telah terpisah jauh
Dan ingatlah aku dimana pun diri mu berada

Sahabat ku kau adalah tetap yang terbaik
Sampai darah ini berhenti mengalir
Sampai denyut nadi ini tidak berdetak
Begitulah sahabat ku berartinya diri mu bagi ku



Penulis adalah Gimin Saputra
Teluk Beringin,Riau.

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment