Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Puisi Untuk Sahabat : Kau Lupakan Aku

KAU LUPAKAN AKU
 Puisi Untuk Sahabat



Diri mu yang dahulu telah berubah
Kau anggap pertemuan kita dahulu
Kebersamaan kita dahulu
Canda dan tawa kita dahulu
Kebahagian dan kesedihan kita dahulu
Persahabatan kita dahulu
Hanyalah secara kebetulan saja
Bahkan kau anggap tak pernah terjadi
Kau lupakan segalanya saat perpisahan terjadi
Dan mengakhiri kebersamaan kita selama ini

Kerinduan ku tiada arti bagi mu
Karena ku kau anggap hanya orang tak berguna
Juga seorang yang tak pantas untuk teman mu saat ini
Karena diri mu telah hidup lebih maju dari aku
Kau pergi jauh dari ku
Dalam meningkatkan mutu, kuwalitas pola pikir mu
Sedangkan aku apa hanya seperti mentimun bungkuk
Tergolek-golek dalam lumunan orang bijaksana

Meski kau lupakan aku disini
Namun kebaikan dan jasa mu selama ini
Tidak akan pernah terlupakan
Makasih sahabat ku atas kebaikan mu selama ini


Penulis adalah Gimin Saputra
Teluk Beringin,Riau.

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment