Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Puisi Untuk Sahabat : Teman ku Jangan Lupakan Aku

TEMAN KU JANGAN LUPAKAN AKU
Puisi Untuk Sahabat




Tiada ku sangka teman ku da lupa sama aku
Tiada kuduga secapat itu kau lupakan aku

Memang ku sadari
Aku bukan lah teman yang baik bagi mu
Juga aku tidak pantas jadi teman mu
Karena aku orang yang tak punya
Sedangkan diri mu adalah anak yang berada
Jadi apa gunanya aku kau ingat
Apa gunanya aku kau rindukan
Hanya membuat beban dalam hati mu

Tapi bagi ku kau adalah teman terbaik ku
Tidak akan ku lupakan kebaikan mu
Apa lagi jasa mu yang telah kau berikan
Walau kau dan aku terpisah jauh

Kejauhan dengan mu
Tidak menjadi penghalang bagi ku
Juga tidak menjadi alasan untuk melupakan mu
Karena kau adalah taman terbaik ku
Walau itu terjadi pada masa lalu



Penulis adalah Gimin Saputra
Teluk Beringin,Riau.

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment