Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Cara Meningkatkan Ranking Alexa Dengan Cepat

Pengertian Alexa Rank
Alexa Rank adalah  website yang  Alexa Rank menampilkan peringkat website berdasarkan trafik pengguna internet yang memasang Toolbar Alexa pada blog atau website mereka.


bagaimana sih cara untuk meningkatkan alexa rank alias ranking alexa? pertanyaan yang sangat sering ditanyakan dan mungkin sudah beribu artikel yang membahas mengenai ini. Saya akan mencoba berbagi tips untuk meningkatkan Ranking blog atau website di alexa.


Cara  Meningkatkan Ranking Alexa

Install Toolbar Alexa
Menginstall toolbar milik Alexa.  karena hal ini akan membantu Alexa dalam mengindeks blog yang kamu punya. Dan jangan lupa untuk mempromosikan toolbar Alexa kepada para pembaca setia blog kamu. Selain itu, setelah kamu menginstall toolbar dari Alexa, usahakan untuk mengunjungi situs kamu dari toolbar Alexa tersebut.


Klaim Situs Kamu di Alexa
Claim Your Site (Klaim Situs Kamu di Alexa ). untuk meningkatkan ranking Alexa sebelumnya anda harus register dan claim blog/website anda terlebih dahulu dan menempatkan Alexa ID Meta tag pada bagian head di template anda, maka Alexa akan mempermudah mengakses situs anda. Site description, country name dan profile adalah hal yang sangat penting ketika melakukan claiming. Selalu gunakan keyword sesuai dengan tema blog anda ketika mendeskripsikan situs anda, meskipun itu adalah hal yang kecil tapi sangat membantu untuk menaikkan ranking Alexa pada blog anda


Pasang Widget Alexa Rank di Blog
Pasang  Widget Alexa Rank di Blog  karena itu yang paling penting buat meningkatkan ranking Alexa. Blog yang terpasang widget dari Alexa tentunya akan mengalami lonjakan peringkat yang signifikan dari yang tidak memasang widgetnya.


Membangun Backlink
Membuat Backlink  yang mengarah pada blog anda juga akan membuat Alexa rank meningkat, Semakin banyaknya backlink yang didapat, maka Alexa akan menaikan peringkat situs kamu dengan cepat.
banyak cara untuk mendapatkan backlink seperti social bookmarking, link exchange, guest blogging, forum, dll.


Alexa Pro
Cara yang paling efektif menaikan Ranking Alexa membeli Alexa Pro. Alexa Pro banyak di gunakan oleh situs berbasis bisnis online untuk meningkatkan traffic pengunjung dengan cepat.selain untuk meningkatkan Alexa rank dengan cepat, anda juga bisa menikmati fitur -fitur lebih dari Alexa seperti mempromosikan website anda di Alexa search results, menambahkan company logo, link back ke situs anda, dll.

Semua tergantung andanya sendiri bagaimana mengelolah blog dengan kualitas artikel yang menarik dan cara mempromosikan blog supaya ramai pengunjung.

Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Unknown says:
    February 9, 2013 at 4:26 PM

    nice info, semoga infonya bermanfaat untuk webmaster lain sehingga dapat menaikan alexa ranknya, Tambah satu lagi, turunkan prsentase nounce rate akan menaikan alexa rank juga.

    salam
    blog.satugerai.com

Post a Comment