Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Tips Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Setiap blogger sudah pasti menginginkan blognya dibanjiri oleh pengunjung, apa lagi web atau blog yang notabanenya adalah terfokus pada bisnis. Mendapatkan pengunjung yang banyak adalah dambaan bagi seorang blogger atau pemilik website namun dambaan ini tentunya tidak semua dapat menggapainya.

Jika Anda mencari di google mengenai cara meningkatkan pengunjung blog maka banyak sekali blog/web yang telah membahas mengenai hal ini yang tentunya banyak cara yang dapat dilakukan.


Bagaimanakah cara meningkatkan pengunjung? 
Tips yang saya share ini adalah tips yang sering dilakukan para blogger untuk meningkatkan pengunjung blog dan terbukti ampuh meningkatkan jumlah trafik pengunjung blog.

Artikel yang Berkualitas ( Sedang Populer )
Buatlah artikel yang berkualitas dan yang sedang popular di bicarakan semua orang. Usahakan artikel original, berkualitas dan berjudul menarik sehingga membuat orang tertarik untuk membacanya.

Bertukar link
bertukar link dengan sesame blogger cara efektif yang juga dapat meningkatkan pengunjung blog  anda. Kunjungi blog lain yang menyediakan fasilitas bertukar link. Sehingga anda bisa bertukar link blog anda dengan blog lain.

Submit artikel ke Situs Social Bookmarking
mensubmit artikel ke situs social bookmarking yang sering di lakukan kalangan blogger di seluruh dunia. Setiap anda membuat artikel jangan lupa untuk mensumbit ke Situs Social Bookmarking  karena ini cara paling ampuh untuk dapat membuat blog kalian ramai dikunjungi orang. Setiap kali ada orang searching sebuah topik yang sesuai dengan artikel yang anda submit ke situs social bookmarking tersebut, anda akan mendapatkan traffik secara gratis dari situs social bookmarking tersebut. Berikut, saya share beberapa situs social bookmarking: technorati.com, lintas.me, infogue dll.

Blogwalking
Blogwalking  adalah mengunjungi  blog - blog orang lain. Di blog orang, biasanya ada Guest Book atau buku tamu, disitulah anda bisa mempromosikan blog  anda.  dengan menyapa blogwalker lainnya dan menyertakan alamat link blog anda. dan juga bisa berkomentar di salah satu postingan milik blog orang tersebut. Tetapi jangan lupa basa basi untuk dalam komentar  untuk mensesuaikan komentar anda dengan isi artikel yang anda komentari.

Mendaftar di Search Engine
Sebenarnya tanpa kita mendaftar, Search Engine akan menemukan website atau blog kita. Hanya saja  cara ini masih menjadi cara yang tidak terlewatkan oleh banyak orang. Karena banyaknya mesin pencari (search engine), kita tentu kita kerepotan mendaftar. Namun Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa web penyedia layanan pendaftaran di mesin cari yang gratis, coba Anda mencarinya di google dengan kata kunci "Add Url" dan "Submit Url".


Promosikan blog ke Situs jejaring sosial
Manfaatkan situs jejaring social untuk Mempromosikan blog.  Karena  Situs jejaring sosial paling ramai dipakai oleh semua pengguna internet. Situs jejaring sosial itu seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Adapun cara mempromosikan  adalah memberi link dan judul postingan blog kalian pada situs jejaring social yang ingin anda gunakan untuk promosi.


Memasang Iklan
mempromosikan blog  dengan memasang iklan paling banyak di lakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blog dengan cepat.namun  cara ini membutuhkan pengeluaran uang untuk mempromosikannya. Memasang iklan itu dapat dilakukan di situs penyedia pemasangan iklan. Tapi ada juga situs penyedia jasa layanan iklan berbasis gratis, yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog.

Itulah tips cara cepat untuk meningkatkan pengunjung blog anda. Di antara cara di atas sebenernya masih banyak cara untuk meningkatkan pengujung blog anda. Silakan anda bisa cari di searching seperti google tips cara meningkatkan pengunjung blog. Terima kasih



Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment