Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Daftar PPC Indonesia Terbaik Dan Terpercaya

Banyak  cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan mengikuti program Pay Per Click (PPC).
Apa Arti PPC? PPC adalah singkatan dari pay per klik.PPC adalah salah satu program bisnis di internet yang bisa menghasilkan uang.Khusus bagi yang memiliki website atau blog.PPC adalah program bisnis yang membayar setiap membernya untuk setiap klik pada iklan yang dipasang pada website atau blog member tersebut.

Dengan program PPC, kita harus menyediakan ruang (space) pada blog kita untuk memasang iklan. Setelah iklan terpasang, selanjutkan kita terus menulis di blog dengan artikel yang mampu menarik minat pengguna internet untuk berkunjung sehingga kemungkinan untuk klik iklan yang sudah terpasang.

Daftar PPC Indonesia Terpercaya Yang Telah Terbukti Membayar

IDBlognetwork
PPC lokal yang member Komisi cukup tinggi ketimbang PPC lokal lainnya antara Rp 1000 hingga Rp 2500,- . Iklan yang ditampilkan PPC ini pun sangat berkualitas dari brand2 produk ternama seperti iklan seluler, Minuman, produk-produk elektronik serta kosmetik dll. Akan tetapi persyatan yang diberikan agar bisa memasang iklan ini cukup ketat dan jika ingin cepat di approved bagusnya melalui rekomendasi dari publisher IDBlognetwork aktif jika tanpa rekomendasi membutuhkan 1 hingga 4 bulan menunggu di approved.


Kliksaya
Kliksaya merupakan  PPC Lokal Y terpercaya dan terbukti membayar para Publisher'a. Dengan nilai komisi perkliknya  berkisar dari Rp 250,- hingga Rp 600,- sangat layak untuk menjadi salah satu pilihan PPC. Ada 3 model pilihan iklan yang dapat kita tampilkan di blog : iklan teks, gambar/banner, dan iklan header. PPC ini akan membayar kita setiap awal bulan jika komisi Y terkumpul telah melewati Rp 60.000,- . PPC ini menerima pembayran dari seluruh bank lokal yang ada di Indonesia sehingga sangat memudahkan kita untuk menerima komisi dari Kliksaya. Persyatan agar dapat memasang Script iklan harus memiliki pengunjung min. 10.000 dan peraturan terbaru saat pendaftaran awal mencantumkan Rekening dan KTP sebagai tanda bukti bahwa benar kita pemilik rekening tsb.


Kumpulblogger
Kumpulblogger PPC lokal satu ini pun patut dijadikan sumber penghasil uang dari blog. Rata-rata nilai pemberian komisi perkliknya Rp 300,- dan bisa dicairkan jika telah melewati min. payout sebesar Rp 10.000 untuk yang memakai Bank BCA,Selain BCA Minimal Pay out 50 Ribu, Transfer Tiap Minggu Malam.


AdsenseCamp AdsenseCamp  PPC Terpercaya yang membayar komisi publishernya. PPC lokal ini memberikan komisi dengan nilai per klik antara Rp 300 hingga Rp 400. Tidak ada persyatan khusus untuk dapat memasang iklan dari AdsenseCamp dan Pembayaran dapat dicairkan jika minimum komisi telah mencapai Rp 100.000,- . Pembayaran dapat dicairkan lewat Bank Lokal ataupun bisa dicairkan lewat Paypal.

Sitti
Sitti PPC lokal Nilai CPC (Cost Per Click) minimal adalah Rp600. Namun ada juga kata kunci yang nilai CPC-nya lebih dari Rp600. Hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya tingkat popularitas kata kunci tersebut.
SITTI membayarkan pendapatan publisher terhitung 60 hari dari bulan publisher mendapatkan nominal Rp100.000. Hal ini tertera di Syarat & Ketentuan SITTI pada poin 11 tentang "Pembayaran".
Contoh: Pendapatan Anda mencapai Rp100.000 pada bulan Juli 2011, maka SITTI akan melakukan pembayaran di akhir September 2011.

KlikBlogger
KlikBlogger PPC Lokal Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).
Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner, Publisher akan mendapatkan Rp 325,- (tiga ratus dua puluh lima rupiah).
Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan terhitung kembali beberapa waktu berikutnya.
Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.
Publisher akan menerima pembayaran dari KlikBlogger.com setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.
Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000.Publisher disarankan menggunakan rekening BCA karena pembayaran dari KlikBlogger.com menggunakan rekening bank tersebut.


PPCindo
PPCIndo.com PPC yang  di pakai oleh para blogger Indonesia untuk menghasilkan uang . PPCIndo akan mentransfer pendapatan adna jkia  telah mencapai nilai minimal sebesar Rp.100.000,- atau USD 10 dan telah melengkapi data rekening tujuan pembayaran akan dibayarkan pada awal bulan selanjutnya melalui Paypal dan rekening bank BCA atau Mandiri.

Dan itulah beberapa PPC lokal Terpercaya yang patut dijadikan rekomendasi para Publisher yang ingin mencobanya. Selamat mencoba. . .


Bookmark and Share it:

1 komentar:

  • Kang Sun says:
    April 22, 2013 at 7:11 PM

    Aku pernah menggunakan SITTI, namun sayang dibanned tanpa sebab musabanya secara jelas....

Post a Comment