Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Puisi Patah Hati : Jika Aku Hanya..?

Jika Aku Hanya..?
Puisi Patah Hati

Jika memang aku tak berarti bagi mu
Ya aku tidak akan didekat mu
Walau berat rasanya jauh dari mu

Jikalau ku memang tak berguna bagi mu
Ya aku tidak akan didekat mu
Karena ku hanya sehelai tisu yang tak bermutu

Jika memang aku tak berharga bagi mu
Karena ku hanyalah sehelai uang yang tak laku
Ya aku akan beranjak dari pandangan mu
Jikalau aku memang tak bernilai bagi mu
Karena ku hanyalah sampah yang bau
Ya aku akan enyah dari tatapan mata mu

 Jikalau memang aku menjadi beban dalam hidup mu
Seakan aku hanya bikin diri mu malu
Karena kehidupan ku yang tak semaju kamu
Ya aku akan mingir dari jalan langkah mu

Jika aku hanya penyakit bagi mu
Laksana nyamuk di hamparan sampah bau
Ya aku akan tebang jauh dari indah tubuh mu

Jika aku hanya secuil sembilu bagi mu
Hanya buat mu terluka pilu
Ya aku akan menghilang dari lembutnya hati mu
Begitu takutnya aku mencampuri kehidupan mu
Meski berat untuk berpisah dengan mu



Pengirim : Gimin Saputra (Teluk Beringin, Riau)
HP: 085272446777

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment