Lirik Lagu Band Atau Penyanyi Musisi Indonesia Berdasarkan Huruf Abjad
0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Curahan Hatiku

Curahan Hatiku
Puisi Cinta

sayang, saat ini hatiku sangat terluka
tergores sembilu sakit sekali
saat kau bilang tak ingin bertemu dan kau masih sendiri tanpa memandangku ada di hatimu
sayang, taukah kamu
dulu aku selalu berharap ada keajaiban yang membuatmu berubah dan mewujudkan semua impian kita
namun saat kutau kau menyimpan sejuta rahasia dengan wanita lain yang mungkin kau sayangi
dan kau perlahan jauhi aku
tak ada lagi disampingku,tak perdulikanku walau seujung kuku pun

perlahan aku kehilangan fungsi organku
mereka enggan lagi bekerja tuk sokong tubuhku
karena pikiran dan otakku terus dan terus tertekan
aku tak bisa lagi berfikir jernih
aku tak bisa lagi memerintahkan otakku untuk menyuruh organ-organku berfungsi lagi

aku menyerah bagai seorang terpidana mati yang akan segera dieksekusi
semua perlawanan percuma hanya semakin buatku sakit dan tersiksa
penyesalan hanyalah tinggal sia-sia semata
tak ada gunanya lagi untukku ataupun untukmu
semua terlambat hanya tinggal menunggu waktu yang kian terkoyak masa melumpuhkan tubuhku dan jiwaku




http://ridna.wordpress.com/

Bookmark and Share it:

0 komentar:

Post a Comment